Hasil Autopsi: Tak Ditemukan Peluru di Tubuh Polisi Polda Banten yang Diduga Bunuh Diri

Minggu 02-04-2023,16:46 WIB
Reporter : Fahmi Sa'i
Editor : M Widodo

 

Sementara itu, saat dihubungi wartawan, Kasat Reskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma belum dapat dikonfirmasi. Panggilan telepon selulernya dan pesan singkat yang dikirim wartawan belum mendapat respons, kendati nomor ponselnya dalam kondisi aktif. 

 

Sebelumnya diberitakan, Bripda Dani Krisnahadi anggota Direktorat Samapta Polda Banten ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya.

 

Menurut penuturan warga sekitar, korban diduga kuat menembakkan senjata api jenis SS1 V2 ke dada sebelah kiri sekira pukul 06.30 WIB. "Jadi ada suara letusan dari dalam kamar korban," ujar Wulan, warga sekitar saat ditemui di rumah duka, Jumat 31 Maret 2023. 

 

Wulan menambahkan, sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat bercerita kepada ibunya Sumariati bahwa ingin pindah tugas dari Ditsamapta Polda Banten. "Sehabis magrib itu (sebelum kejadian-red), dia ngomong ke ibunya, mah, abis Idul Fitri saya mau pindah ke Tangerang (menirukan omongan korban-red)," cerita Wulan. 

Di Tangerang, korban ingin mewujudkan impiannya untuk kuliah. "Jadi Dani itu pengin kuliah katanya," ujar Wulan. 

Berita ini tayang di radarbanten.co.id dengan judul: Anggota Polda Banten Tewas Bunuh Diri, Dokter Forensik RS Bhayangkara Ungkap Fakta Ini

 

Reporter: Fahmi Sa'i

Editor: M Widodo

Kategori :