Inilah Kronologi Pengantin Wanita Kabur dengan Selingkuhannya yang Mantan Kades

Rabu 04-01-2023,05:58 WIB
Editor : M Widodo

BENGKULU, INFORADAR.ID --- Harapan YF, warga Desa Simpang Kota Beringin, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, untuk menikmati indahnya malam pertama dengan wanita yang telah dinikahinya kandas.

Hal itu lantaran pengantin perempuan berinisial IK (27) yang dinikahinya kabur bersama selingkuhannya yang tak lain mantan kepala desa (Kades). 

Lelaki yang membawa kabur IK tersebut adalah IS, seorang mantan Kepala Desa Air Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

YF kemudian menceriterakan kronologi kaburnya wanita yang baru saja dinikahinya itu. Ia sama sekali tak menduga, jika pamitan istrinya untuk membeli bedak ke warung hanyalah modus sang pujaan hati untuk kabur darinya.

Keterangan saksi yang diperoleh penyidik di Polsek Ujan Mas, Kepahiang, awalnya resepsi pernikahan yang digelar pada Kamis, 29 Desember 2022 itu berjalan lancar seperti biasa.

Bahkan, pengantin wanita tak terlihat merencanakan sesuatu. Pasalnya, IK masih terlihat selalu tersenyum semringah saat menyambut tamu yang memberinya ucapan selamat, atas pernikahannya.

Hanya saja, usai resepsi, sekira pukul 14.30 WIB, sang pengantin perempuan berpamitan ingin membeli bedak ke warung yang lokasinya tak jauh dari lokasi kediaman pengantin pria di Desa Simpang Kota Beringin, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang. Sejak itulah, IK tak nongol lagi. Dan, kemungkinan sudah janjian dengan mantan kades di suatu tempat tak jauh dari lokasi resepsi pernikahan, untuk kemudian kabur. 

Bahkan, pada malam pertama usai ijab kabul atau malam sebelum resepsi pernikahan keesokan harinya, pengantin perempuan menolak ajakan bermesraan dengan sang suami. Alasannya tidak masuk akal.

Menurut YF, pengantin perempuan yang telah sah dinikahinya itu menyebut jika hingga malam keenam, ia tak boleh melakukan hubungan layaknya suami istri yang telah menikah. 

Mirisnya lagi, meski di malam pertama sempat bermanja-manja, sehari setelahnya YF justru memergoki sang istri bersama mantan Kepala Desa Air Putih sedang memadu kasih di salah satu perumahan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kini, lantaran menanggung malu atas pengkianatan sang istri yang baru dinikahinya, YF memilih melaporkan sang istri dan mantan kepala desa itu ke polisi.

"Saya sudah terlanjur kecewa dan malu. Karena bukan hanya saya saja, tapi semua keluarga saya juga dipermalukannya," sesalnya. 

Yang paling membuatnya terheran-heran, saat pengantin perempuan IK menolak ajakannya untuk tidur sekamar dan melakukan hubungan layaknya suami istri sah pada umumnya.

"Ternyata itu hanya akal-akalan dia saja, untuk bisa kabur dengan selingkuhannya," katanya sambil geleng kepala. 

Berita ini tayang di radarutara.id dengan judul: Kronologi Pengantin Baru Kabur Bareng Mantan Kades, Tolak Ajakan Malam Pertama

Kategori :