Apa Kekuatan Lirik Lagu 'Tutur Batin' Yura Yunita? Simak Penjelasanya

Senin 27-06-2022,14:26 WIB
Reporter : Agung S Pambudi
Editor : Agung S Pambudi

JAKARTA,INFORADAR.ID--Banyak yang bertanya, apa kekuatan lirik-lirik lagu Yura Yunita hingga punya pengaruh kepada anak-anak muda? Salah satunya beberapa lirik dalam album Tutur Batin.   

Yura Yunita sukses menerbitkan album ke-3. Judulnya; TUTUR BATIN. Dikutip dari sosial media milik Yura Yunita, album ini punya ciri tersendiri. 

Melalui lagu-lagu di album yang dirilis tahun lalu, Yura menyampaikan cerita dengan sejujur-jujurnya. Bahkan, foto Yura di albumnya itu tanpa riasan wajah. Keberadaan jerawat dimaknai inilah aku sebenarnya.

Seperti dikutip radarinfo.id dari I. Afrina Putri di laman pohnketelamenulis.com, album ini banyak membicarakan keresahan yang terjadi pada diri sendiri, tak jauh dari penampilan. 

Yang selalu dikomentari orang-orang. Namun pada lagu-lagu di album ini menarik dan memiliki kekuatan, energi, banyak menjadikan para wanita lebih percaya diri, apa adanya, dan ketidaksempurnaannya. 

"Iya, karena kita tidak akan pernah sempurna di mata orang lain," kata Afrina dalam tulisannya.

Menurutnya, banyak para pengguna tiktok yang memakai lagu-lagu Yura, sebagai sumber kekutan percaya diri wanita, yang menampilkan bentuk tubuh, wajah dan lain-lainnya yang selalu dikomentari oleh orang lain.

Tak hanya tentang diri, Tetapi pada album ke-3 ini juga menyampaikan isi hati kepada pasangan, atau bahkan gebetan kamu. Contoh saja pada lagu hobi ghosting.

Dari kami para penikmat lagu-lagu dari setiap album Yura Yunita, Afrina mengucapkan banyak terima kasih kepada Yura yang  telah mewakili, dan memberi kekuatan untuk kami yang sempat tidak percaya diri ini. 

Kategori :