Feby Putri Rilis Album 'Hitam Putih', Bermakna Perantau yang Sudah Cukup Dewasa

Feby Putri Rilis Album 'Hitam Putih', Bermakna Perantau yang Sudah Cukup Dewasa

Sampul album Hitam Putih-Instagram @fbyputrinc-

INFORADAR.ID - Feby Putri, penyanyi asal makassar yang merantau ke Jakarta berhasil merilis album kedua setelah album Riuh dengan judul Hitam Putih pada Kamis, 26 September 2024.

Pada album Hitam Putih Feby kembali menuangkan perasaan lewat single terbaru dengan judul 'Tangan-tangan Ucap Perpisahan' dan 'Durasi' sebagai pembuka album ini.

Album Hitam Putih merupakan sebuah prasasti dirinya sebagai anak rantau yang sudah cukup dewasa dengan lika-liku yang pernah dilalui. Berbeda dengan album Riuh yang bermakna dirinya kebingungan saat pertama kali berstatus perantau.

Menjadi anak rantau perlahan membantu mimpi-mimpi Feby menjadi nyata, namun tentu saja harus siap dengan konsekuensi yang bisa kapan saja menghampiri.

BACA JUGA:Sering Merasa Sakit Kepala Berlebih? Hati-Hati Terkena Vertigo, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke 7 Giant Panda, Taman Safari Bogor Siapkan Mini Parade Unik: Yuk Cek Tanggalnya

Pada tahun 2023 saat ibunda Feby menghembuskan nafas terakhir, Feby tidak berada disisinya yang kala itu sedang berada di Depok. 

Tak jarang Feby menyalahkan dirinya karen merantau, jarak, waktu, kehilangan, duka keikhlasan dan perasaan lainnya menjadikan corak tegas dalam album ini.

Akan hadirnya album Hitam Putih sudah Feby beritahukan di unggahan Instagram resminya @fbyputrinc sejak 17 Oktober 2024. 

Terdapat 11 judul lagu yang ada di album Hitam Putih, yaitu Dunia, Tangan-tangan Ucap Perpisahan, Senyum Semu, Daya Diri, Guratan Tangan, Semoga Ada Waktu Luang, Tayangan oleh Kepala, Durasi, Suara Ibu, Turut dan Perasaan yang Baru Tumbuh.

Para pendengar turut berkomentar dalam unggahan Instagram Feby, "Selamat atas albummu yang baru, terimakasih sekali lagi sudah menciptakan lagu yang indah, sedang kudengarkan satu persatu sambil merenungi artinya," tulis user Instagram @irfiazz

BACA JUGA:Mau Menikah dalam Waktu Dekat? Begini Cara Membangun Rumah Tangga yang Bahagia di Era Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: