5 Tips Memilih Produk Skincare untuk Pemula, No 3 Penting Banget

5 Tips Memilih Produk Skincare untuk Pemula, No 3 Penting Banget

Ilustrasi: Tips memilih produk skincare untuk pemula-Freepik.com-

INFORADAR.ID- Ini beberapa tips memilih produk skincare untuk pemula yang harus kamu tahu, khususnya untuk kamu para pemula yang ingin mulai merawat kulit wajah.

Di tengah majunya teknologi, pastinya sudah banyak produk-produk skincare yang kamu tahu melalui media sosial.

Nah, untuk kamu yang masih bingung nih produk skincare apa saja yang cocok untuk pemula, kamu bisa memilih produk skincare yang cocok untuk kulit wajah kamu sehingga bisa mengatasi masalah kulit wajahmu.

Ada banyak brand yang muncul di media sosial mu, dengan berbagai marketing yang membuat para customer tertarik dari marketing berbagai brand tersebut.

BACA JUGA:5 Kebiasaan Komunikasi yang Paling Disukai Wanita dari Pria, Begini Kata Psikologi

BACA JUGA:5 Cara Mempersiapkan Diri Agar Tampil Baik Saat Wawancara, Bahkan Saat Gugup: Cukup Ikutin Tips Ini

Melalui media sosial ini kamu bisa mencari tahu mana yang bagus dan cocok untuk kulitmu, tapi hati-hati ya usahakan kamu jangan asal pilih skincare karena jika kamu salah pilih produk skincare, maka itu akan berdampak pada kulit wajahmu.

Pilihan produk skincare di pasaran kini semakin beragam. Saat ini perawatan kulit berfokus pada berbagai hal seperti memutihkan kulit dan mengatasi masalah jerawat.

Selain itu, bahan-bahan dalam perawatan kulit juga perlu diperhatikan. Pasalnya, beberapa produk perawatan kulit yang beredar di pasaran mengandung bahan-bahan berbahaya yang dapat membahayakan kesehatan kulit wajah kamu.

Pengusaha produk skincare PT Athena Group Industri yaitu David Lee Thompson menjelaskan, saat ini banyak masyarakat yang tertipu dengan murahnya harga skincare.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Terbaru 2024 PT Imedco Djaja Balaraja Tangerang, Cek Kualifikasinya

BACA JUGA:Ada Info Lowongan Kerja Terbaru dari PT Nikomas Gemilang Tambak Serang, Cek Posisi dan Syaratnya

Bahan perawatan kulit sangat berbahaya, pihaknya juga ingin mengedukasi masyarakat mengenai perawatan kulit, khususnya dalam memilih produk skincare yang tidak mahal dan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan sudah terbukti.

Dengan tujuan ini, David berharap masyarakat Indonesia tidak lagi mampu membeli perawatan kulit terbaik dengan harga mahal. Ia akan menciptakan produk serupa atau bahkan lebih baik dengan harga yang sangat terjangkau dan David juga akan mencoba melakukan itu .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: