7 Gerakan Ini Auto Bikin Pipi Tirus, Buat Pemilik Pipi Chubby Buruan Cobain

7 Gerakan Ini Auto Bikin Pipi Tirus, Buat Pemilik Pipi Chubby Buruan Cobain

ilustrasi ingin pipi tirus-Pinterest/Ace Max's-

INFORADAR.ID - Pipi tirus sering kali dianggap sebagai salah satu bentuk wajah yang diidamkan banyak orang, terutama dalam pandangan sosial yang mengaitkan Pipi tirus dengan bentuk wajah ideal. 

Keinginan memiliki pipi tirus biasanya muncul dari anggapan bahwa wajah yang lebih ramping memberikan tampilan yang lebih elegan dan proporsional. 

Banyak orang yang memiliki pipi chubby sering kali menginginkan pipi yang lebih tirus. Keinginan ini bisa didorong oleh berbagai faktor, termasuk standar kecantikan yang dipengaruhi oleh media sosial.

Vita Purwadinata, dalam kanal youtube SKWAD Fitness yang kontennya membahas seputar tutorial fitness, workout dan resep-resep diet.

Vita memberikan salah satu tips agar wajah tirus yaitu dengan melakukan gerakan merampingkan wajah. Terdapat 7 gerakan, namun sebelum melakukannya tarik nafas terlebih dahulu.

BACA JUGA:Profil Jasmine Jazzy yang Viral Setelah Jadi Bintang Tamu PODHUB Deddy Corbuzier

BACA JUGA:FEBIS Universitas Matana Gelar FEBIS Week 2024 Se Jabodetabek: Ada Seminar dan Lomba, Ini Lengkapnya

1. Wide to Small

Coba posisi mulut dari lebar ke sempit dalam ekspresi wajah. Mulailah dengan tersenyum selebar mungkin hingga terlihat gigi, rasakan tarikan di area pipi.

Lalu kecilkan senyuman dengan merapatkan bibir hingga bibir mengecil sedikit dimajukan seperti sedang mencium. Lakukan gerakan ini secara berulang selama satu menit.

2. Long to Small

Sama seperti gerakan yang pertama yaitu posisi sedang mencium, namun posisi senyum diganti dengan gerakan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: