Kenangan Indah dan Pengalaman Berharga dalam Perpisahan Mahasiswa KKM 04 UNIBA di SDN Cidoong 3

Kenangan Indah dan Pengalaman Berharga dalam Perpisahan Mahasiswa KKM 04 UNIBA di SDN Cidoong 3

Potret mahasiswa KKM UNIBA menggelar acara perpisahan di SDN CIgoong 3.-doc pribadi-

IINFORADAR.ID – Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) kelompok 04 Universitas Bina Bangsa (UNIBA) gelar kegaitan perpisahan dengan seluruh murid SDN Cigoong 3 pada Sabtu (31/08/24).

Momen ini menjadi hari yang mengharukan bagi Sekolah Negeri Cigoong 3 dan mahasiswa KKM 04 UNIBA, karena di hari ini, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) 

Mengadakan acara perpisahan yang penuh dengan kenangan dan penghargaan. Acara ini berlangsung di  SD NEGERI CIGOONG 3, dihadiri oleh Ibu Kepala Sekolah Bu Mumu, para guru, mahasiswa KKM dan seluruh siswa Sekolah Negeri Cigoong 3.

Dalam sambutan pembukaannya, Nusmiyanti, salah satu mahasiswa KKM, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan KKM selama di sekolah. 

"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi dan kerjasama yang luar biasa dari siswa-siswi dan guru-guru Sekolah Negeri Cigoong 3. Kegiatan kami selama ini tidak hanya memberikan pelajaran tambahan kepada siswa, tetapi juga meningkatkan wawasan baru dan memperkuat hubungan antara mahasiswa dan siswa-siswi," ujar Nusmiyanti.

Kepala Sekolah SDN Cigoong 3, Mumu turut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh mahasiswa KKM UNIBA dalam sambutannya.

BACA JUGA:KKM 17 Universitas Al Khairiyah Berhasil Gelar Seminar dan Pelatihan Pemanfaatan Barang Bekas, Ini Alasannya

BACA JUGA:Mahasiswa KKM 04 Desa Cigoong UNIBA Bantu Pelaku UMKM Mengurus Izin Usaha

"Acara perpisahan ini bukan hanya sekedar mengucapkan selamat tinggal, tetapi juga sebagai penghargaan atas perjalanan dan pencapaian selama masa belajar bersama. Kami sangat bangga dengan kerja keras dan dedikasi mahasiswa KKM yang telah memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan sekolah kami," ujar Mumu.

Nanda, Ketua mahasiswa KKN, juga menyampaikan kesan yang sangat menyentuh hati selama berada di SDN Cigoong 3 ini. 

"Kami sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar dan bersosialisasi dengan para guru dan siswa. Kenangan yang kami dapatkan selama KKM sangat berharga dan akan selalu menjadi bagian penting dari perjalanan pendidikan kami," ujar Nanda.

Acara perpisahan ditutup dengan penyerahan plakat kenang-kenangan dari mahasiswa KKM kepada pihak sekolah serta foto bersama sebagai simbolisasi dari kenangan indah yang terjalin selama kegiatan KKM. Momen ini menjadi penutup yang manis dari rangkaian kegiatan KKM yang telah dijalankan.

Dengan berakhirnya acara ini, mahasiswa KKM secara resmi telah menyelesaikan kegiatan di SDN CIGOONG 3. 

Meskipun harus berpisah, kenangan dan pengalaman yang telah terjalin di Sekolah Negeri Cigoong 3 akan selalu menjadi bagian penting dari perjalanan pendidikan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: