Segera Hadir Film 'Cinta Tak Pernah Tepat Waktu', Ada Refal Hady Lho

Segera Hadir Film 'Cinta Tak Pernah Tepat Waktu', Ada Refal Hady Lho

poster film cinta tak pernah tepat waktu-Instagram @filmctptw-

INFORADAR.ID - Film cinta tak pernah tepat waktu akan segera hadir untuk menghibur dan menemani kamu di saat libur atau mengisi waktu luang bersama keluarga, teman, atau orang terkasih lainnya.

Film cinta tak pernah tepat waktu diangkat dari novel karya Puthut AE yang mengisahkan seorang penulis dalam mencari cinta di hidupnya yang diperankan oleh aktor ternama yaitu Refal Hady.

Selain Refal Hady, dalam film cinta tak pernah tepat waktu kamu juga akan bertemu Amirah Filzah, Carissa Perusset, Nadya Arina, Meriam Bellina hingga Slamet Rahardjo.

Produser sekaligus sutradara film ini, Hanung Bramantyo mengungkapkan dalam cuplikan video jumpa pers di kawasan Kemang yang diunggah dalam Instagram @filmctptw, jika film ini berbeda dengan film saat sebelumnya, tidak terlalu banyak dialog.

BACA JUGA: Cara Mudah Setting Jam di HP Samsung untuk Semua Tipe, Kamu Perlu Tahu!

BACA JUGA: Menjelang Peringatan Maulid Nabi 2024, Yuk Ketahui Keunggulan Mendawamkan Shalawat pada Rasulullah SAW

"Gak cuma lewat dialog, karena film ini tidak terlalu banyak dialog, beda sama film sebelumnya itu sangat verbal sekali, kalau film ini nggak, lebih puitis, lebih fluid, karena cinta itu sangat berkembang, sangat dinamis, cinta itu kaya abstrak," ucapnya. Hanung Bramantyo.


Refal Hady-Instagram @refalhady-

Dalam ajang yang sama, Refal Hady, yang berperan sebagai Daku pemeran utama dalam film ini menjelaskan bagaimana karakter seorang Daku sebagai penulis yang ternyata kehidupannya terbalik, "Karena dia seorang penulis, hidupnya itu tuh terbalik begitu, malam jadi siang, siang jadi malam," jelas Refal Hady.

Seorang Daku percaya dengan suara batinnya, yang membuat dirinya berada di situasi sulit, hingga dirinya lupa jika waktu juga dapat menelannya.

"Dia tuh sebenarnya percaya suara hati nya dia, karena dia terlalu percaya jadi membuat dia menjadi ada di situasi yang sulit. Ya laki-laki pada umumnya lah yang selalu mencari peluang petualangan tentang cinta, tapi dia lupa bahwa waktu bisa menelan kita juga lho, " lanjutnya.

BACA JUGA: Apa Penyebab Orang Sering Mengigau Saat Tidur? Apakah karena stres? Simak Penjelasannya

BACA JUGA: Taman Punya Jatim Lampung? Warga Serang Bisa Main ke Krakatau Park Lampung Tiketnya Terjangkau

Film cinta tak pernah tepat waktu akan tayang di bioskop, akan segera tayang 2024 ini namun belum di ketahui kapan tanggal dan bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: