Wow Segini Pendapatan Cristiano Ronaldo dari YouTube

Wow Segini Pendapatan Cristiano Ronaldo dari YouTube

Cristiano Ronaldo saat mengenakan kostum timnas Portugal-cristiano-instagram.com

INFORADAR.ID - Dalam waktu 72 jam yang benar-benar ajaib, Cristiano Ronaldo telah menciptakan sejarah di dunia digital dengan mencapai hampir 42 juta pelanggan di YouTube, seolah-olah dunia tidak bisa menunggu untuk menekan tombol 'subscribe'. 

Selain Cristiano Ronaldo, tidak ada yang pernah, dalam sejarah platform ini, memperoleh 1 juta pelanggan dalam waktu hanya 90 menit, sebuah pencapaian yang membuat Guinness World Records seolah-olah dibuat hanya untuk menghormatinya.

Dan, yang lebih gila lagi, Cristiano Ronaldo melampaui angka 28 juta pelanggan dalam kurun waktu hanya 24 jam, suatu prestasi yang tidak pernah terjadi dalam sebulan pun bagi kebanyakan saluran YouTube lainnya. 

Cristiano Ronaldo benar-benar berubah menjadi sensasi YouTube yang belum pernah ada sebelumnya, dengan beberapa video unggahannya yang telah menggemparkan internet dan meraup lebih dari 177 juta penayangan.

BACA JUGA:Ronaldo Buat Akun Youtube Hingga Pecahkan Rekor

Berapa Banyak Uang yang Dihasilkan Ronaldo dari YouTube?

Sekarang, mari kita bicara tentang uang yang mengalir deras ke kantong sang mega bintang dari saluran YouTube-nya.

Dengan lebih dari 41 juta pelanggan dalam sekejap mata, seluruh dunia penasaran, berapa banyak uang yang telah diperoleh Ronaldo dari platform ini?

Menurut tarif yang berlaku, Cristiano Ronaldo telah meraup angka enam digit dalam waktu 72 jam sejak salurannya diluncurkan.

YouTube membayar sekitar $6 atau sekitar Rp92 ribu per 1.000 tampilan, dan dengan 20 video yang menggemparkan dunia serta total lebih dari 177 juta tampilan, Ronaldo sudah berada di zona angka rupiah yang memusingkan.

BACA JUGA:Momen Cristiano Ronaldo Habiskan Waktu Jeda dengan Berlibur Mewah

Dengan kalkulasi sederhana, seseorang bisa meraup antara Rp18,5 juta hingga Rp93 juta untuk setiap satu juta tampilan.

Dan ini baru permulaan! Sebelum petualangan YouTube ini, kekayaan bersih Cristiano sudah berada di kisaran Rp7,7 triliun sekarang, tambahkan sekitar Rp1,5 triliun dari 72 jam terakhir saja, termasuk kesepakatan sponsor yang pastinya bernilai selangit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com