Intip Profil Erik, Pria Malingping yang Terpilih Menjadi Duta Koperasi Lebak 2024

Intip Profil Erik, Pria Malingping yang Terpilih Menjadi Duta Koperasi Lebak 2024

Erik saat grand final duta koperasi Lebak-Erik for inforadar.id-

INFORADAR.ID - Muhammad Erik yang kerap disapa Erik, terpilih menjadi Duta Koperasi Nindya Lebak setelah melalui 2 tahap sleksi dan karantina yang diumumkan saat malam Grand Final pada Sabtu, 24 Agustus 2024 di Alun-alun Rangkasbitung.

Erik tak pernah berfikir jika ia akan terpilih menjadi Duta Koperasi Nindya Lebak, perasaannya senang dan terharu karena usianya yang masih muda dibanding yang lain.

"Perasaan saya seneng banget, tapi campur aduk gitu ya rasanya itu gak expect  banget bakalan di posisi nindya ini, apalagi dengan usia saya masih muda masih banyak orang-orang yang lebih dari saya," ucap Erik

Terdapat top 5 dengan 5 kategori dimulai yang tertinggi yaitu Nindya, Madya, Muda, UMKM dan Favorit. Erik terpilih menjadi Duta Koperasi Nindya Lebak 2024 atau juara 1 dalam kesempatan ini.

BACA JUGA:BKN Ungkap 2.497 yang Telah Mendaftar CPNS 2024 Dinyatakan TMS, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Kapan Maulid Nabi 2024? Simak Sejarah dan Tanggal Peringatannya

Erik adalah seorang pelajar asal Malingping yang saat ini menganyam pendidikan di MAS Nurul Hidayah Lebak Jaha Malingping. Dengan usianya yang cukup muda lahir pada tanggal 13 Agustus 2007, pencapaian menjadi duta koperasi adalah hal yang luar biasa.

Sebelum menjadi duta koperasi Lebak, Erik pernah bergabung dalam kedutaan lain yang berbasis online, diantaranya duta prestasi muda, duta organisasi dan duta anti bullying provinsi Banten. Erik juga aktif dalam organisasi, baik itu eksternal maupun internal diantaranya yaitu OSIS, Pramuka, Pagar Nusa, IPNU dan forum maju bersama osis. 

Pria asal Malingping ini memiliki hobi hobi yang cukup banyak, yaitu olahraga, membuat konten, membuat podcast dan mencoba hal baru. Ia memiliki kepercayaan diri yang kuat jika dirinya akan bersinar di masa depan.

Berbekal pengalama yang ia miliki menjadi salah satu alasan untuk mendaftar dalam kedutaan koperasi Lebak. Erik mengaku jika dirinya termasuk orang yang senang mencoba hal-hal baru, saat ia mendapatkan informasi terkait kedutaan koperasi Lebak ini ia berfikir untuk ikut bergabung.

BACA JUGA:7 Risiko Hubungan Tanpa Status, Harus Siap-siap dengan Kondisi ini

BACA JUGA:Tweet Lama Dihapus, Ridwan Kamil Sebut Orang Jakarta Tengil dan Hedon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: