Lulus dari JKT48, Zee Berhasil Jadi Magnet dan Member Penting di JKT48

Lulus dari JKT48, Zee Berhasil Jadi Magnet dan Member Penting di JKT48

Momen pelepasan kabesha Azizi Shafaa Asadel di Teater JKT48.-X @officialJKT48-

Berjuang dan berkembang bersama di JKT48, Christy mengungkapkan jika dirinya begitu bangga dengan sahabat satu generasinya ini.

“Aku nggak bisa mendeskripsikan betapa bangganya aku sama kamu Zoy. Jadi jangan takut untuk melangkah dan mencoba hal baru ya. As long as this positif we’re always here for you. Aku sayang banget sama kamu,” tutur Christy.

Surat kelulusan Zee yang kedua datang dari kapten JKT48 yaitu Shania Gracia. Menjadi senior di JKT48, Gracia rupanya telah melihat potensi besar yang ada dalam diri Azizi Asadel.

“Waktu pertama kali generasi 7 diperkenalkan, sebenarnya mataku langsung tertuju  pada anak kecil yang namanya Azizi Asadel. Walaupun dulu nggak bisa senyum tapi aku bisa lihat dia sangat memiliki potensi yang tinggi di JKT48,” ungkap kapten JKT48 saat membacakan surat kelulusan Zee.

BACA JUGA:Rekomendasi Lagu untuk Kamu yang Merasakan Cinta Searah Dari Nadila Ex-member JKT48

BACA JUGA:Lagu Terbaru JKT48 Magic Hour Berikan Nuansa Dunia Magic, Ini Lirik dan Maknanya

Sama halnya dengan Christy, menjadi member yang paling dekat dengan Zee, Gracia juga kesulitan merelakan Zee lulus dari JKT48. Menurut Gracia, Zee menjadi member yang sangat penting di JKT48.

Di akhir pertunjukan, Zee juga membacakan sepercik surat kelulusannya. Diawali dengan Bismillah, Zee mulai menceritakan bagaimana perjalanannya selama di JKT48.

Meski sekarang dirinya selalu menjadi center, berada di barisan terdepan, dan menjadi magnet bagi orang-orang untuk mengenal JKT48, ternyata Zee juga merasakan dimana dia berada di barisan belakang hingga menjadi member yang tidak banyak dilirik oleh penggemar JKT48.

“Dan waktunya mulai tiba, akhirnya banyak orang yang mengenal aku di JKT48. Berawal dari Tik Tok terus aku mulai dilirik sama brand untuk kerjasama bahkan sampai ke New York saat itu, untuk New York Fashion Week, dan banyak banget kesempatan main film,” ucap Zee dengan senyuman manisnya.

BACA JUGA:Gracia Terpilih Sebagai Kapten Baru JKT48

BACA JUGA:Resmi, Shani Lulus dari JKT48

Menurut Zee dirinya akan tetap menjadi Zee namun dengan versi yang lebih dewasa. Di panggung teater JKT48 akhirnya Zee memutuskan untuk menutup lembaran buku dan menulis perjalanan baru di luar JKT48. Ia juga turut mengucapkan ungkapan terimakasih dan salam perpisahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: