Lulus dari JKT48, Zee Berhasil Jadi Magnet dan Member Penting di JKT48

Lulus dari JKT48, Zee Berhasil Jadi Magnet dan Member Penting di JKT48

Momen pelepasan kabesha Azizi Shafaa Asadel di Teater JKT48.-X @officialJKT48-

INFORADAR.ID – Azizi Asadel resmi lulus dari idol grup JKT48 setelah melakukan last show pada 25 Agustus 2024, di Teater JKT48 lantai 4 FX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Pertunjukan Renai Kinshi Jourei (RKJ) atau Aturan Anti Cinta menjadi pertunjukan untuk merayakan kelulusan Zee dari JKT48. Pertunjukan itu pun menjadi show terakhir Zee bersama JKT48.

Pemilik nama lengkap Azizi Shafaa Asadel sebelumnya telah mengumumkan kelulusannya pada 7 April 2024 pada show Anak King. Hingga 24 Juli 2024, pihak JKT48 Operation Team (JOT) mengumumkan tanggal perayaan kelulusan Zee atau last show Zee di JKT48.

Setelah hampir 6 tahun bersama idol grup terpopuler di Indonesia, akhirnya Zee akan meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya itu.

BACA JUGA:Mengejutkan, Zee JKT48 Umumkan Kelulusan

BACA JUGA:Gracia Terpilih Sebagai Kapten Baru JKT48

Beberapa lagu dibawakan oleh Zee beserta member JKT48 lainnya dalam last show dengan setlist Aturan Anti Cinta. Tampil memukau, Zee selaku center lagu Flying High, Magic Hour, hingga Eureka Milik Kita juga membawakan ketiga lagu tersebut untuk terakhir kalinya. Disela-sela lagu diputarkan juga video singkat perjalanan karir Zee di JKT48.

Seperti perayaan last show member JKT48 lainnya, dengan menggunakan gaun yang indah dan mahkota di kepalanya, Zee juga mendapatkan surat dari member terdekat di JKT48 yaitu Christy, Gracia, dan Marsha.

Memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Zee semenjak masih menjadi member trainee, Christy mendapatkan kesempatan pertama untuk membacakan surat kelulusan untuk Zee. Christy mengaku jika dirinya sangat sulit untuk melepas sahabat yang akan meninggalkannya di JKT48.

“Jujur aku sebenarnya sangat susah untuk ngelepasin kamu dari sini, aku yakin teman-teman disini, dan fans juga merasakan hal itu,” kata Christy di panggung teater JKT48.

BACA JUGA:MV JKT48 Trainee Belalang yang Membangkang Trending di Youtube, Ini lirik Lengkapnya

BACA JUGA:Sisca Ex-member JKT48 Rilis Single Terbawa Suasana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: