Channel YouTube Ronaldo, Baru Launching Langsung 3 Juta Subscriber

Channel YouTube Ronaldo, Baru Launching Langsung 3 Juta Subscriber

Cristiano Ronaldo, baru saja launching channel YouTube miliknya dan langsung mendapat jutaan subscriber-Tangkapan Layar: youtube.com/@cristiano-

INFORADAR.ID - Cristiano Ronaldo, sang dewa lapangan hijau, kini telah melemparkan pesonanya yang memabukkan ke jagat maya dan berhasil merengkuh jutaan jiwa pengikut di YouTube, hanya dalam hitungan jam sejak salurannya diluncurkan!

Ronaldo atau CR7, sang legenda sepak bola, yang namanya bergema di setiap sudut bumi, tak hanya berhenti pada kejayaan di lapangan.

Kini, Ronaldo telah menaklukkan ranah media sosial, menjadi raja yang tak terbantahkan di Instagram dengan 636 juta pengikut.

Setiap postingan Ronaldo seolah titah dari langit yang ditunggu-tunggu oleh jutaan pengikut setianya, yang selama bertahun-tahun meratap dan memohon agar Ronaldo membuka saluran YouTube miliknya sendiri.

Dan akhirnya, momen yang ditunggu-tunggu itu tiba! Pada 21 Agustus 2024, Ronaldo menghempaskan badai dengan mengungkapkan saluran YouTube resminya kepada dunia. 

BACA JUGA:Momen Cristiano Ronaldo Habiskan Waktu Jeda dengan Berlibur Mewah

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Dalam sekejap mata, jutaan pengikut yang haus akan pesona Ronaldo menyerbu saluran tersebut, membawa gelombang besar yang menggetarkan jagat YouTube.

Tak tanggung-tanggung, saluran "Cristiano UR" melesat seperti meteor, menembus angka 3.640.000 pelanggan dengan kecepatan yang membuat siapa pun terperangah!

Mengapa tidak? Ronaldo tak hanya mengandalkan nama besarnya. Dengan cerdik, ia meluncurkan hampir 20 video sekaligus, sebagian besar berformat vlog, menyajikan sekeping surga dari kehidupan pribadi sang megabintang.

Langsung Dapat Gold Play Button YouTube

Dan yang paling mencengangkan, video tanya jawab ‘kenali kami’ bersama sang istri, Georgina, berhasil menarik hampir 700.000 pasang mata dalam waktu hanya tiga jam!

Gelombang ketenaran Ronaldo di YouTube ini tak menunjukkan tanda-tanda melambat, seolah seluruh dunia bergegas untuk mengintip kehidupan sang legenda yang telah begitu lama dinantikan.

Hingga detik ini, Kamis, 22 Agustus 2024 (pukul 10.00 WIB), channel YouTube Cristiano Ronaldo telah menyentuh angka 12 juta subscriber!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com