Resep dan Cara Membuat Mie Gacoan Ala Devina Hermawan, Pecinta Makanan Pedas Merapat

Resep dan Cara Membuat Mie Gacoan Ala Devina Hermawan, Pecinta Makanan Pedas Merapat

Resep dan cara membuat mie gacoan ala Devina Hermawan (Potret mie gacoan manis dan asin)-Tangkapan layar akun youtube-Devina Hermawan

INFORADAR.ID- Pecinta makanan pedas merapat, ini resep dan cara membuat mie gacoan ala Devina Hermawan yang bisa kamu buat sendiri di rumah.

Untuk kamu pecinta makanan pedas ini pasti suka banget nih dengan resep mie gacoan ini, karena kamu bisa buat sendiri tanpa repot-repot harus beli keluar rumah.

Karena, kalau kamu beli langsung ke kedainya kamu akan disuguhkan dengan antrian panjang karena banyak sekali orang-orang yang mengantri membeli makanan pedas ini.

Nah, solusinya supaya kamu tidak ngantri di kedai mie gacoan ini, kamu bisa buat sendiri di rumah dengan mengikuti bahan-bahan ini.

BACA JUGA:Resep dan Cara Membuat Dadar Gulung Cokelat Ala Devina Hermawan, Pecinta Makanan Manis Merapat

BACA JUGA:Alasan Jorji Tidak Ikut Hadir Upacara HUT RI ke 79 di IKN Bersama Veddriq dan Rizki, Ternyata Ini Masalahnya

Mie ini terkenal dengan rasa pedasnya makanya mie ini disebut dengan mie gacoan, karena rasa pedasnya itu tidak manusiawi.

Kali ini Devina Hermawan kembali membagikan resepnya yaitu resep dan cara membuat mie gacoan yang pastinya kamu suka sekali dengan makanan ini.

Mungkin, tidak semua orang menyukai mie ini karena rasa pedasnya. Jadi, untuk kamu yang tidak suka pedas atau tidak kuat dengan rasa pedas sebaiknya jangan makan makanan yang satu ini ya.

Nah, selain hemat karena membuat sendiri di rumah, kamu juga tentunya akan mendapatkan hasil yang lebih banyak dibandingankan dengan membeli satu porsi di pedagang.

BACA JUGA:Ini Honor Paskibraka Mulai dari Tingkat Kabupaten Sampai Nasional, Segini Totalnya

BACA JUGA:Ini Resep Pentol Ayam Kriwil Ala Devina Hermawan yang Bisa Kamu Buat Sendiri di Rumah

Penasarankan apa saja resepnya? Oleh karena itu, yuk simak artikel ini sampai akhir ya supaya kamu tahu nih apa saja resep dan cara membuat mie gacoan.

Dikutip dari akun YouTube Devina Hermawan, berikut ini resep dan cara membuat mie gacoan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: