5 Tips Wajah Glowing dengan Produk Viva, Cukup Pakai Viva Ini

5 Tips Wajah Glowing dengan Produk Viva, Cukup Pakai Viva Ini

Tips wajah glowing pakai produk Viva Air [email protected]

INFORADAR.ID- Untuk kamu yang ingin punya kulit wajah yang glowing tapi kamu cuma punya budget sedikit, kamu bisa banget nih pakai produk Viva yang satu ini.

Produk Viva yang satu ini harganya cukup terjangkau apalagi untuk kamu para pelajar, kamu bisa gunakan produk Viva ini untuk membuat wajah kamu glowing.

Tips ini bisa kamu gunakan untuk kamu yang ingin punya kulit glowing dengan harga terjangkau. Yuk intip produk Viva apa yang bisa bantu kamu untuk membuat wajah glowing.

Viva punya banyak produk mulai dari bedak, lipstik, cream wajah, pembersih wajah, dan masih banyak lagi yang bisa kamu coba pakai untuk kulit wajahmu.

BACA JUGA:Terbaru! Realme C63 5G Diluncurkan, Berbeda dari Versi 4G: Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Pecinta Gorengan Merapat! Ini Resep dan Cara Membuat Risol Bihun Ala Devina Hermawan, Intip Bahan-Bahannya

Salah satu produk Viva yang bisa kamu gunakan untuk membuat wajah glowing yaitu Viva Air Mawar, kamu bisa gunakan air mawar ini untuk wajah glowing.

Viva Air mawar sudah lama dikenal sebagai salah satu rahasia kecantikan alami wajah glowing. Air mawar mengandung antioksidan serta vitamin A dan C yang menenangkan kulit, mengurangi kemerahan, dan memberikan efek menyegarkan.

Menggunakan air mawar sebagai toner setelah mencuci muka dapat membantu menyeimbangkan pH kulit dan mengecilkan pori-pori.

Ini membuat kulit kamu terlihat lebih halus dan bercahaya. Selain itu, air mawar juga memiliki sifat anti inflamasi yang dapat membantu mengatasi peradangan dan jerawat sehingga membuat kulit tampak lebih bersih dan sehat.

BACA JUGA:Jelang Upacara HUT RI ke 79, Ini Cara dan Syarat Ikut Upacara 17 Agustus di IKN

BACA JUGA:Mengejutkan! Ini 6 Manfaat Cabai Rawit untuk Kesehatan Tubuh

Penggunaan air mawar secara teratur menjaga kulit wajah tetap terhidrasi dengan baik dan memberikan kilau alami yang menawan.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa tips atau cara wajah glowing dengan Viva air mawar:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: