Rekomendasi Game Multiplayer, Bisa Mabar Sama Bestie Kamu

Rekomendasi Game Multiplayer, Bisa Mabar Sama Bestie Kamu

Ilustrasi main game-Pinterest/Emily HW-

INFORADAR.ID - Game multiplayer adalah permainan video di mana beberapa pemain bisa bermain bersama secara bersamaan, baik secara offline maupun online.

Game multiplayer dapat dimainkan bareng besti yang memang  sudah seperti ritual wajib buat kamu yang doyan seru-seruan bareng besti.

Apalagi game multiplayer yang memang butuh kerja sama tim yang membuat game makin seru dan sama teman makin solid.

Berikut ini 3 rekomendasi game multiplayer yang bisa kamu mainin bareng besti atau orang-orang yang tersayang lainnya. 

BACA JUGA:Anindya Bakrie Ceritakan Perjuangan Raih Medali Emas dan Perunggu di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Terbaru! Realme C63 5G Diluncurkan, Berbeda dari Versi 4G: Ini Spesifikasinya

1. BES : Online Horor

 Game BES Online Horror berfokus pada pemecahan teka-teki, pencarian kunci, dan menghindari monster agresif yang sebelumnya merupakan bagian dari kru kapal. Dalam menjelajahi kapal, kamu harus mencari kunci keamanan, tabung oksigen, dan baterai senter untuk bergerak dalam gelap dan menghindari makhluk menakutkan.

 

Sistem keamanan kapal telah mengunci semua kompartemen, satu-satunya harapan kamu untuk bertahan hidup hanya denhan mencapai kapsul penyelamatan dengan bantuan teman-teman teman.

Mode multipemain game ini memungkinkan 2, 3, atau 4 pemain untuk bermain bersama dan menghadapi ketegangan secara kolektif. Dengan bekerja sama, kamu dapat menemukan item dengan lebih cepat, melacak monster, dan menciptakan gangguan untuk meningkatkan peluang bertahan hidup.

2. Pepelo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: