Konser Gratis di Kota Serang Fair Meriahkan HUT RI Ke-79

Konser Gratis di Kota Serang Fair Meriahkan HUT RI Ke-79

Kota Serang Fair tahun 2024.-Instagram @kotaserangfair-

INFORADAR.ID – Pesta rakyat Kota Serang yaitu Kota Serang Fair kembali digelar selama lima hari pada tanggal 22 hingga 26 Agustus 2024, di Alun-alun Barat Kota Serang, Jalan Veteran, Kotabaru, Kecamatan Serang.

Kota Serang Fair menjadi pesta rakyat terbesar di Kota Serang dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 79 tahun 2024.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Kota Serang Fair tahun 2024, dikonsepkan lebih menarik dan akan lebih meriah.

BACA JUGA:Sepatu Etnik Karya Perajin Sepatu di Pandeglang Diminati Pengunjung Kota Serang Fair

BACA JUGA:Kota Serang Fair Menghadirkan Sederet Artis Ibu Kota di Alun-Alun Barat Kota Serang, Ada Aldi Taher, Cek Guest

Kepala Dinas (Kadis) Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Kopukmperindag) Kota Serang Wahyu Nurjamil mengungkapkan, Kota Serang Fair 2024 akan ada beberapa inovasi untuk memeriahkan dan menghibur masyarakat.

“Beberapa inovasi untuk menambah kemeriahan Kota Serang Fair tahun ini akan kami terapkan, guest starnya keren, skena indie ada, skena ambyar ada, skena pop kita fasilitasi juga,” kata Wahyu Nurjamil melalui unggahan di akun Instagram @kotaseragfair.

Salah satu guest star yang telah diketahui akan menghibur masyarakat Kota Serang yaitu band populer Nidji. Kabarnya Nidji akan tampil di Kota Serang Fair pada Jumat, 23 Agustus 2024, atau hari kedua gelaran Kota Serang Fair 2024.

BACA JUGA:Konser di Tangerang Agustus Ini, Jangan Sampe Keabisan Tiket

BACA JUGA:RI Fest Akan Gelar Konser Musik Selama 3 Hari, Diisi Dengan Puluhan Musisi Ternama

Bukan hanya Nidji saja, masih ada beberapa guest star yang akan menghibur  warga Kota Serang.

Selain gelaran konser, Kota Serang Fai juga akan ada banyak kegiatan seperti Talkshow, art & culture, music, culinary, clothing, hingga UMKM Fest.

Wahyu Nurjamil juga mengajak Masyarakat Kota Serang untuk hadir dan ikut memeriahkan pesta rakyat terbesar di Kota Serang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: