Peserta Gerak Jalan Meriahkan HUT RI Ke-79 dengan Berbagai Kostum

Peserta Gerak Jalan Meriahkan HUT RI Ke-79 dengan Berbagai Kostum

Peserta nomor 570 Kampung Bungur, Desa Bugel, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten.-Nurbaeti-

INFORADAR.ID – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Kecamatan Padarincang adakan lomba gerak jalan pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Perlombaan gerak jalan menjadi salah satu kegiatan yang selalu ada dalam setiap perayaan HUT RI di Kecamatan Padarincang.

Gerak jalan juga menjadi salah satu kegiatan yang selalu dinantikan setiap tahunnya, selain upacara kemerdekaan.

Pada perayaan HUT RI ke-79 tahun 2024, Kecamatan Padarincang Kembali mengadakan perlombaan gerak jalan yang disambut antusias oleh warga.

BACA JUGA:Berburu Kemerdekaan HUT RI Ke-79 di 5 Gerai Pilihan, Mulai dari Makanan Hingga Nonton Bioskop

BACA JUGA:Promo Kemerdekaan, Siap-Siap War Buat Kamu Pengguna BCA: Murah Banget!

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, gerak jalan tahun 2024 akan bermula di Wisata Pemandian Air Panas Batu Kuwung dan berakhir di Lapangan Rancanini.

Lebih dari 700 peserta mengikuti lomba gerak jalan yang dimulai dari depan wisata pemandian air panas Batu Kuwung, Desa Batu Kuwung Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang Banten.

Nantinya, 700 peserta lebih yang mengikuti lomba gerak jalan akan berjalan sejauh 4 km dan berakhir di Lapangan Rancanini, Desa Padarincang, Kecamatan Padarincang.

Peserta berasal dari berbagai kalangan mulai dari TK, SD, SMP/MTs, SMA/SMK/MA hingga orang dewasa.

Diberikan kebebasan untuk mengkreasikan kostum, para peserta dengan kreativitasnya masing-masing menampilkan kostum-kostum terbaik mereka.

Kostum bertema kemerdekaan mendominasi lomba gerak jalan yang diadakan oleh Kecamatan Padarincang. Sementara itu kostum menarik lainnya mulai dari kostum tantara, seragam sekolah yang dikreasikan, kostum petani, hingga baju adat daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: