5 Tips Desain Rumah Minimalis 2 Lantai yang Estetik, Bisa Dicoba untuk Mendesain Rumahmu

5 Tips Desain Rumah Minimalis 2 Lantai yang Estetik, Bisa Dicoba untuk Mendesain Rumahmu

Ilustrasi: Tips desain rumah minimalis 2 lantai-Freepik.com-

4. Pilih Dekorasi Berwarna Terang 

Warna merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi suasana rumah. Rumah minimalis biasanya menggunakan palet warna monokrom dengan warna-warna netral seperti putih, hitam, dan abu-abu.

Namun, untuk kesan lebih modern kamu bisa mencoba warna-warna cerah yang tetap netral, seperti putih, krem, kuning, atau coklat muda.

Warna-warna ini tidak hanya membuat ruangan terlihat lebih hidup, tapi juga menciptakan suasana lebih hangat dan menyenangkan. Pilih warna yang netral seperti putih, krem, kuning, cokelat, atau warna serupa lainnya.

5. Manfaatkan Sudut-Sudut Rumah

Sudut-sudut rumah kamu biasanya seringkali diabaikan. Namun dengan sedikit kreativitas, kamu bisa menyulap sudut-sudut tersebut menjadi ruang yang fungsional dan indah.

Untuk menghiasi sudut-sudut ini, kamu bisa menambahkan barang-barang dekoratif seperti cermin cantik, kursi kecil, tanaman hias, bahkan lukisan.

Pemanfaatan sudut rumah ini tidak hanya akan membuat tampilan rumah kamu semakin menarik, namun juga menciptakan suasana yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Itulah beberapa desain rumah minimalis dua lantai yang estetik yang bisa kamu coba untuk mendesain rumah mu supaya tampak lebih estetik dan kekinian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: