Hati-Hati, Ini 9 Sifat yang Dinilai Orang Sebelum Mereka Mengenal Kamu

Hati-Hati, Ini 9 Sifat yang Dinilai Orang Sebelum Mereka Mengenal Kamu

Sifat yang dinilai orang sebelum mereka mengenal kamu-Freepik.com-Freepik

7. Volume bicara

Saat berada di tempat umum, pastikan volume suara kamu rendah. Orang-orang tidak menyukai orang yang tidak peduli dengan orang lain di sekitarnya, dan tidak ada yang mau berbelanja atau makan dengan seseorang yang tidak bisa mengendalikan volume suaranya.

Hal ini tidak hanya menjengkelkan, tetapi juga dapat memalukan bagi teman dan keluarga kamu.

8. Penampilan luar

Bergantung pada apa yang kamu kenakan, orang akan menilai kamu. Jika kamu keluar dari mobil mewah dengan pakaian bagus, orang mungkin menganggap kamu sukses dan memandang kamu lebih baik.

Tapi, jika kamu mengenakan pakaian yang tidak enak di pandang atau sudah usang, orang-orang akan memandang kamu sebagai orang yang ceroboh dan tidak peduli.

9. Tindakan 

Tindakan memiliki konsekuensi dan tindakan kamu tidak terkecuali. Cara kamu bertindak di depan umum dapat membentuk cara pandang orang lain terhadap kamu, dan orang-orang tidak memandang kekasaran atau perilaku yang tidak menyenangkan dengan baik.

Nah, itulah beberapa sifat yang dinilai orang lain sebelum orang itu mengenal kamu yang harus kamu tahu.

Jika kamu sudah tau tentang hal ini, kamu bisa ubah kebiasaan kamu ini ketika kamu akan bertemu dengan orang yang baru kamu kenal untuk pertama kalinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: