Han Ji Min dan Choi Jung Hoon dari Jannabi Konfirmasi Hubungan Asmara Mereka

Han Ji Min dan Choi Jung Hoon dari Jannabi Konfirmasi Hubungan Asmara Mereka

Han Ji Min dan Choi Jung Hoon resmi berpacaran.--instagram.com

INFORADAR.ID - Kabar menghebohkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan! Bintang drama Our Blues, Han Ji Min, dan anggota band Jannabi, Choi Jung Hoon, telah mengonfirmasi hubungan asmara mereka. 

Kisah cinta Han Ji Min dan Choi Jung Hoon bermula saat syuting acara bincang-bincang The Seasons' Night Park tahun lalu. Sejak pertemuan awal yang penuh kesan itu, mereka terus menjalin komunikasi yang akhirnya bertransformasi menjadi sebuah hubungan yang penuh cinta.

Rumor tentang hubungan spesial Han Ji Min dan Choi Jung Hoon mulai beredar, dan agensi Jannabi segera mengonfirmasi kabar ini, memicu kegemparan di kalangan penggemar.

Pasangan ini memiliki perbedaan usia 10 tahun, dengan Han Ji Min lahir pada tahun 1982 dan Choi Jung Hoon pada tahun 1992, namun perbedaan tersebut justru menambah keunikan hubungan mereka.

Choi Jung Hoon bukan hanya dikenal sebagai anggota band Jannabi, tetapi juga telah menyumbangkan suaranya untuk soundtrack drama Han Ji Min, Our Blues dan One Spring Night.

Kolaborasi mereka di masa lalu tampaknya menjadi benih awal dari kisah cinta yang kini berkembang.

BACA JUGA:Jin BTS Dinobatkan Sebagai Brand Ambassador Gucci

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Han jimin ???? (@roma.emo)

Sekilas tentang Han Ji Min

Han Ji Min, yang memulai kariernya pada tahun 2003 lewat drama All In, telah membintangi banyak drama populer seperti Rooftop Prince, Familiar Wife, Our Blues, One Spring Night, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu, ia juga dijadwalkan tampil dalam drama terbaru, Acquaintances, yang akan dirilis pada tahun 2024. Keberhasilan karier Han Ji Min yang gemilang semakin menambah daya tarik kisah cinta ini.

Dengan konfirmasi ini, para penggemar di seluruh dunia menyambut berita tersebut dengan antusias.

Kisah cinta antara Han Ji Min dan Choi Jung Hoon bak dongeng modern yang membuktikan bahwa cinta bisa tumbuh di tempat dan waktu yang tak terduga. 

Siapapun yang melihat perkembangan hubungan mereka pasti setuju bahwa pasangan ini adalah bukti nyata dari romansa selebriti yang penuh kejutan dan kebahagiaan. (*)

BACA JUGA:Mabok Sambil Naik Skuter, SUGA BTS Diselidiki Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: