Kedekatan Vilmei dan Sarti, Gadis Baduy yang Curi Perhatian Netizen

Kedekatan Vilmei dan Sarti, Gadis Baduy yang Curi Perhatian Netizen

Vilmei dan Sarti menarik perhatian netizen-Instagram Vilmei-

INFORADAR.ID - Gadis baduy yang Bernama Sarti, curi perhatian Netizen apalagi kedekatannya kini dengan Vilmei, Seorang Content Creator yang aktif berbagi aktivitasnya diberbagai social media social TikTok, Instagram dan Youtube. Selain itu, Vilmei juga seorang founder dari brand parfum VmCo Official. 

Unggahan dalam social media Vilmei khususnya TikTok yang menunjukkan video dirinya dengan Sarti gadis Baduy, mencuri perhatian netizen karena Vilmei dan Sarti terlihat semakin dekat bahkan dalam kolom komentar postingan Vilmei ada yang berpendapat mereka seperti kembar.

"Kalian berdua kembar yaa," tulis user @raycantik pada kolom komentar postingan Vilmei di TikTok berdurasi 15 detik, Vilmei dan Sarti menggunakan pakaian adat Baduy dan kupluk yang sama sehingga terlihat kembar.

Sarti memang gadis Baduy yang kecantikannya tidak diragukan lagi apalagi attitudenya yang baik, ada yang menjadi penggemar Vilmei hanya karena Vilmei membuat video di TikTok bersama sarti, "Semenjak sama Sarti, gua jadi ngefans," tulis user @k dalam kolom komentar postingan Vilmei di Tiktok Bersama Sarti pada Senin, 5 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kamu Punya Baju Tenun Baduy? Harus Tahu, Ini 5 Kesalahan yang Harus Dihindari Dalam Merawatnya

Kedekatan Vilmei dan Sarti bermula sejak Vilmei bermain ke Baduy  pada bulan Juni lalu, Vilmei bertemu dengan beberapa gadis Baduy yang sedang ramai dibicarakan di media social. Namun, Sarti yang masih dekat dengan Vilmei hingga saat ini, bahkan netizen berpendapat mereka sudah seperti adik dan kaka.

Selama di Jakarta, banyak yang Vilmei lakukan terhadap Sarti, seperti potong rambut di salon, memberikan hadiah Iphone, photoshoot dan hal lain yang belum pernah Sarti punya dan lakukan sebelumnya di Baduy sehingga netizen terpukau dengan penampilan Sarti yang baru.

"Belum aja sebulan di Jakarta, kalau udah mungkin si Sarti kaya bidadari ini aja cantik banget sumpah," tulis user @marfuah5598 pada kolom komentar vlog Sarti dan Vilmei di Youtube.

Apapun yang dibelikan dan ditawarkan oleh Vilmei, tetap ia menghargai aturan adat Baduy dengan selalu bertanya pada Sarti sebelum bertindak, meskipun Sarti berasal dari Baduy Luar yang tidak sama dengan Baduy Dalam.

BACA JUGA:Ramai Video Vilmei Dengan Rumsyah Baduy, Apa Bedanya Orang Baduy Luar dan Baduy Dalam

"Salut banget sama ci Vilmei, dia apa-apa nanya dulu boleh apa nggak, seneng banget lihatnya sama-sama menghargai karena pasti banyak yang gak dibolehin dari Baduy," tulis user @DORAA198 dalam vlog Vilmei Bersama Sarti di Youtube Vilmei. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: