7 Kebiasaan Menarik yang Mencirikan Kamu Wanita Berkelas, Kamu Salah Satunya? Yuk Intip Lengkapnya

7 Kebiasaan Menarik yang Mencirikan Kamu Wanita Berkelas, Kamu Salah Satunya? Yuk Intip Lengkapnya

Ilustrasi: Kebiasaan menarik yang mencirikan wanita berkelas-Pexels.com-Andrea Piacquadio

BACA JUGA:Resep dan Cara Membuat Onde-Onde Manis Telur Asin, Bisa Dijadikan Ide Jualan Unik

Orang yang suka menyombongkan diri atau suka membual tidak disukai banyak orang, dan biasanya tidak dianggap berkelas. Sering kali, mereka dianggap berisik dan berisik.

Namun wanita berkelas itu rendah hati. Mereka tidak berbicara terus-menerus tentang prestasi mereka, dan mereka tidak tampak acuh tak acuh dan bersyukur.

2. Memiliki sopan santun

Aspek terpenting dari bersikap berkelas adalah bersikap sopan. Namun, ini tidak hanya melibatkan ucapan "tolong" dan "terima kasih." Menurut Sanford Health, "Sopan santun melibatkan kesadaran akan perasaan orang lain, dan bersikap sopan serta hormat kepada orang lain.

3. Mendengarkan dengan baik

Semua orang ingin didengarkan, dan tak seorang pun lebih memahami hal ini daripada wanita berkelas.

Ia ahli dalam komunikasi dan membuat orang lain keluar dari zona nyamannya dengan mendengarkan. Wanita berkelas mengajukan pertanyaan yang tepat dan selalu mempertimbangkan orang lain.

4. Bersikap empati

Apa yang lebih berkelas daripada menunjukkan empati? Menurut sebuah penelitian, menunjukkan empati dalam pengalaman sehari-hari dapat meningkatkan kesejahteraan, serta perilaku baik terhadap orang lain.

5. Tetap tenang saat menghadapi situasi sulit

Wanita berkelas tetap tenang dan kalem, dan tahu bahwa kehilangan ketenangan hanya akan membuat mereka terlihat buruk. Sebaliknya, mereka tetap tegar dan membawa diri dengan anggun.

Agar terlihat berkelas, luangkan waktu sejenak dan tarik napas saat ada sesuatu yang membuat kamu kesal.

6. Terus belajar

Menjadi wanita berkelas berarti terus-menerus mendidik diri sendiri. Namun, kamu tidak harus bersekolah untuk dianggap berpengetahuan. Sebaliknya, wanita berkelas tidak pernah berhenti mempelajari hal-hal baru dan memperoleh informasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: