Masih Bingung Cari Desain Kantor yang Unik? Simak 7 Inspirasi Desain Kantor Minimalis Terbaru Ini

Masih Bingung Cari Desain Kantor yang Unik? Simak 7 Inspirasi Desain Kantor Minimalis Terbaru Ini

Ilustrasi: Inspirasi desain kantor minimalis terbaru dan unik-Freepik.com-Freepik

BACA JUGA:6 Rekomendasi Jurusan Kuliah yang Cocok untuk Anak Introvert, Simak di sini

Kamu tidak perlu membeli perabot kantor untuk kantor kamu, dan kamu dapat memadupadankan dekorasi sesuka mu.

Ini mungkin tampilan yang dibutuhkan kantor kamu untuk membuat karyawan mu merasa lebih nyaman dalam bekerja.

2. Sekat Kaca

Desain minimalis menghadirkan ruangan luas dengan privasi minimal. Setiap orang dapat melihat apa yang dilakukan karyawan lainnya.

Konsep ini dapat diterapkan dengan menggunakan partisi kaca sebagai pengganti partisi atau bilik. Artinya tidak ada jarak antara atasan dan bawahan, serta produktivitas lebih terjamin.

Partisi transparan membuat ruangan terlihat lebih besar. Tirai kaca dapat dipadukan dengan furnitur berwarna putih, perak, atau baja tahan karat untuk menonjolkan tampilan modern.

Bisa juga dipadukan dengan kayu untuk tampilan yang kontras. Gaya desain kantor minimalis ini sangat fleksibel dan bisa dipadukan dengan gaya lain yang sejenis.

3. Desain Minimalis untuk Ruang Kantor Kecil Tanpa Sekat 

Ada juga ide yang lebih simpel dan modern. Hal ini biasa terjadi di kantor bersama di mana setiap orang bekerja bersama dalam satu ruangan besar. Kebebasan bergerak baik-baik saja dan tidak perlu keluar ruangan menemui departemen lain untuk berkomunikasi.

Yang kamu butuhkan hanyalah furnitur untuk memisahkan setiap departemen, dan kamu dapat membuatnya sesuai dengan preferensi masing-masing departemen.

4. Pemilihan Monokrom Dinamis

Desain kantor minimalis bisa fokus pada warna, disebut juga hitam putih atau monokrom. Putih membuat ruangan terasa lebih besar, dan hitam menciptakan kontras yang menarik.

Kamu bisa memilih semuanya mulai dari warna lantai hingga pemilihan meja dan kursi. Yang terpenting dari desain seperti ini adalah bentuknya yang sangat sederhana.

Oleh karena itu, pilihlah furnitur multifungsi untuk menambah aksen unik pada tampilan sederhana dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: