JKT48 Kembali Tampil di Festival Musik Idol Terbesar TIF 2024

JKT48 Kembali Tampil di Festival Musik Idol Terbesar TIF 2024

Member JKT48 yang ikut TIF 2024.-Instagram 48people.ee-

INFORADAR.ID – Idol grup ibu kota JKT48 akan Kembali tampil di Tokyo Idol Festival (TIF) 2024.

Tokyo Idol Festival merupakan festival musik idol terbesar di Jepang yang menampilkan sederet idol baik itu grup maupun solo.

Dilaksanakan setiap tahun sejak 2010, Tokyo Idol Festival nantinya akan menghadirkan para idol dari berbagai negara.

Festival musik idol terbesar di Jepang ini juga menjadi ajang untuk para penggemar dan idol saling bertemu. Selain itu tentunya bisa menikmati pertunjukan dari para idol dan merasakan atmosfer sambil menyuarakan chant di setiap lagu yang dibawakan.

BACA JUGA:Lagu JKT48 yang Paling Disukai Member

Sebelumnya, JKT48 telah diundang di tahun 2023 dan merasakan kemegahan festival musik terbesar di Jepang ini.

Kini, pada gelaran Tokyo Idol Festival 2024 JKT48 kembali diundang untuk mengisi serangkaian acara festival musik di Jepang.

Namun sayangnya tidak semua member JKT48 yang ikut dan tampil di ajang Tokyo Idol Festival 2024. JKT48 hanya mengirimkan enam member yang akan diberangkatkan ke Jepang untuk mengikuti festival musik terbesar dan bertemu dengan fans luar negeri.

JKT48 Operation Team telah merilis daftar member yang akan tampil di Tokyo Idol Festival melalui akun X resmi @officialJKT48.

Dalam unggahan tersebut menampilkan video singkat yang memperlihatkan foto-foto member yang akan terbang ke negeri matahari terbit.

Angelina Christy menjadi member pertama yang ditampilkan pada video berdurasi 45 detik itu. Kemudian disusul dengan Muthe, Eli, Indah, Olla, dan member terakhir ditutup oleh Flora.

BACA JUGA:Lagu Terbaru JKT48 Magic Hour Berikan Nuansa Dunia Magic, Ini Lirik dan Maknanya

Keenam member tersebut nantinya akan turut mengguncang panggung Tokyo Idol Festival pada 3 Agustus 2024.

Pihak penyelenggara Tokyo Idol Festival 2024 membuka tiket secara global. Artinya, penggemar idol yang bukan berasal dari Jepang bisa ikut memeriahkan Tokyo Idol Festival 2024 dan bertemu dengan idol favoritnya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: