Soft Opening Kampoeng Duren Teler Cabang 3 di Kota Serang, Ada Buy 1 Get 1

Soft Opening Kampoeng Duren Teler Cabang 3 di Kota Serang, Ada Buy 1 Get 1

Kampoeng Duren Teler cabang yang ke 3 -nstagram duren_teler-

INFORADAR.ID - Kini dibuka kembali soft opening di jalan akses Mall Of Serang, Panancangan, Kota Serang,  setelah membuka cabang yang ke 2 di Cilegon pada Juli 2024 lalu.

Bagi para pecinta duren, tempat ini menjadi kabar yang baik buat kamu karena kamu dapat menikmati duren dengan sajian yang menyegarkan di Kampoeng Duren Teler.

Soft opening Kampoeng Duren Teler cabang 3 akan berlangsung pada 03-17 Agustus 2024 dengan promo beli satu gratis satu.

Informasi ini dibagikan langsung oleh akun instagram resmi Kompoeng Duren Teler dengan user @durenteler, akun ini memposting pamplate pengumuman soft opening dengan caption "yuk ramaikan", pada Kamis, 1 Agustus 2024

Tidak semua menu yang ditawarkan buy 1 get 1, hanya sop duren dan es telernya saja, "sop duren dan duren teler," tulis akun Instagram @duren_teler dalam kolom komentar yang bertanya di postingannya.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Jajan Seblak di Serang yang Dijamin Nikmat Bikin Ketagihan

Di Kampoeng Duren Teler kamu tidak hanya dapat menikmati duren saja, banyak menu lain yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Terdapat makanan berat seperti aneka soto, aneka mie, aneka bakso, olahan ayam, makanan ringan seperti mendoan dan aneka jus.

Sudah banyak food vlogger yang mereview Sajian di Kampoeng Duren Teler salah satunya adalah firza dalam akun instagramnya dengan user @firza_review di cabang Cilegon. 

"Durennya tuh pulen, legit, dipadukan dengan krim cheese jadi manis, gurih dan krimi," tutur Firza dalam postingannya saat mereview menu sop duren cream cheese.

BACA JUGA:7 Kuliner Khas Pandeglang yang Wajib Dicoba, Makanan yang Satu Ini Terkenal Banget!

Buat kamu warga serang jangan sampai ketinggalan buy 1 get 1 dengan datang pada saat soft opening pada tanggal yang sudah ditentukan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: