AC Milan Buru Tanda Tangan Yousouf Fofana

AC Milan Buru Tanda Tangan Yousouf Fofana

Yousouf Fofana menjadi incaran tim besar, termasuk AC Milan.-youss_fofana19-instagram.com

INFORADAR.ID - Dalam sebuah langkah dramatis, Youssouf Fofana hampir pasti menjadi pemain baru AC Milan!

Dilansir dari La Gazzetta pada Rabu, 23 Juli 2024, akselerasi ini terjadi kemarin (22 Juli 2024), pada hari kedatangan tanpa pemberitahuan dari orang nomor satu RedBird, Gerry Cardinale, yang mendarat di kubu AC Milan dan mengumpulkan para manajernya untuk evaluasi tidak hanya pasar, tetapi juga semua aktivitas strategis perusahaan.

Mulai dari pengembangan merek AC Milan hingga kebijakan olahraga dan pembangunan stadion, Cardinale memastikan semuanya di bawah kendalinya.

Pertemuan kemarin di markas besar AC Milan dengan Ibrahimovic, presiden Scaroni, CEO Furlani, dan direktur olahraga Moncada akan memberikan dorongan signifikan pada pasar, terutama dalam negosiasi yang telah dimulai oleh klub melalui Aldo Rossi dengan Monaco untuk Fofana.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Pramusim Klub Liga Premier Inggris di Amerika Serikat

Kesepakatan AC Milan untuk Fofana

Kedua klub telah bertemu dalam beberapa hari terakhir untuk membahas kesepakatan ini dan melakukan percakapan telepon baru kemarin, mendekatkan mereka pada kesepakatan final.

Pembicaraan lebih lanjut dijadwalkan hari ini, dengan tujuan mencapai kesepakatan dalam 48-72 jam ke depan.

Bagian tetap dari kesepakatan ini diperkirakan sekitar 14 juta euro, sementara negosiasi pada bagian variabel jumlah bonus dan kapan akan dipicu masih berlangsung.

Rumor masuknya Manchester United dan Atletico Madrid mendorong Milan untuk bergerak cepat agar tidak kehilangan kesempatan mendapatkan Fofana.

Meskipun Monaco berharap untuk lelang, kontrak Fofana yang akan berakhir pada tahun 2025 membatasi kemampuan mereka untuk menawar terlalu tinggi.

Youssouf Fofana sudah lama menjanjikan dirinya kepada AC Milan dan sangat antusias untuk bekerja dengan pelatih asal Portugal yang dia hargai selama dua musim terakhir di Lille.

BACA JUGA:Fans Barcelona Open Donasi di TikTok Agar Klub Mampu Membeli Nico Williams

Fofana akan Dikontrak 4 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gazzetta.it