Rekomendasi 6 Drama Korea yang Tayang di Bulan Juli

Rekomendasi 6 Drama Korea yang Tayang di Bulan Juli

Drama Korea yang tayang di bulan Juli-Pinterest-

INFORADAR.ID - Para pencinta drama Korea, bersiaplah terhibur dengan deretan drama terbaru yang akan tayang di bulan Juli ini.

Dengan alur cerita menarik dan aksi memukau dari para pemainnya, drama korea yang tayang bulan ini dijamin akan memberikan pengalaman seru yang menyegarkan. 

Berikut adalah enam drama Korea terbaru yang tayang di Juli 2024:

1. Red Swan

Drama bergenre action-romance ini akan tayang perdana pada 3 Juli 2024 di saluran Disney+. "Red Swan" mengisahkan Oh Wan-soo, seorang pemain golf sukses yang memiliki kehidupan sempurna di kalangan masyarakat kelas atas. Namun, kehidupannya berubah saat ia mengetahui perselingkuhan suaminya dan menemukan cinta baru pada diri Seo Do-yoon, pengawalnya yang memiliki motif tersembunyi yang melibatkan rahasia besar dari keluarga suaminya.

2. The Auditors

Dibintangi oleh aktor muda Lee Jung Ha yang semakin bersinar setelah membintangi serial drama "Moving", drama misteri-komedi ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 Juli 2024 di saluran TVN. "The Auditors" menceritakan kisah Shin Cha-il (Shin Ha-Kyun), seorang pemimpin tim audit berbakat namun berdarah dingin, yang bekerja sama dengan dua karyawan barunya untuk mengungkap kasus korupsi di sebuah perusahaan konstruksi.

BACA JUGA:3 Film dan Serial Drama Korea yang Berkolaborasi dengan Indonesia

3. Good Partner

Drama ini akan tayang perdana pada 12 Juli 2024 di saluran SBS. "Good Partner" mengisahkan kehidupan seorang pengacara spesialis perceraian selama 17 tahun Cha Eun-Kyeong (Jang Na-ra) yang harus menghadapi kasus perceraiannya sendiri. Di firma hukum tempatnya bekerja, ia bertemu dengan Han Yu-ri (Nam Ji-Hyun), pengacara pemula yang penuh semangat. Perselisihan dan perbedaan nilai di antara mereka membawa perubahan besar dalam hidup mereka.

4. Sweet Home Season 3

Setelah sukses di dua season sebelumnya, "Sweet Home Season 3" akan membawa penggemar kembali ke dunia di mana garis antara monster dan manusia semakin kabur. Dengan ancaman baru dan terganggunya House Stadion, para pengintas harus menghadapi perjuangan yang lebih besar. Drama ini akan tayang perdana pada 19 Juli 2024 di saluran Netflix.

BACA JUGA:Drama Korea Wonderland dan Eve Bisa Ditonton di Netflix Pada Juli Ini

5. Serendipity's Embrace

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: