Jimin BTS dan Loco Menaklukkan Billboard dengan Smeraldo Garden Marching Band

Jimin BTS dan Loco Menaklukkan Billboard dengan Smeraldo Garden Marching Band

Lagu Jimin BTS Smeraldo Garden Marching Band duduki Billboard 100-jimin_btsi-instagram.com

INFORADAR.ID - Berita gembira bagi para penggemar Jimin BTS! Sang idola yang kini tengah menunaikan tugas wajib militer baru saja mengumumkan album solo comeback-nya, MUSE, yang siap rilis dalam hitungan hari. 

Namun, kejutan tak berhenti di situ, lagu pra-rilis Jimin BTS yang memukau, "Smeraldo Garden Marching Band" yang berkolaborasi dengan rapper Loco, langsung melesat ke puncak tangga lagu!

Ya, Anda tidak salah dengar! "Smeraldo Garden Marching Band" dari Jimin BTS debut di nomor 1 Billboard Digital Song Sales Chart dan mengamankan posisi nomor 88 di Hot 100!

Pada tanggal 9 Juli 2024, Billboard mengonfirmasi bahwa lagu ini menjadi lagu solo kelima Jimin BTS yang menduduki puncak tangga penjualan digital. Luar biasa, bukan?

BACA JUGA:Jin BTS Didekati oleh Gucci untuk Jadi Ambassador, Kolaborasi Mewah atau Kebetulan Spektakuler

Jimin BTS sebelumnya juga telah menaklukkan Billboard Digital Song Sales Chart dengan hits seperti "Vibe," "Set Me Free Pt. 2," "Like Crazy," dan "Closer Than This."

Kini, giliran "Smeraldo Garden Marching Band" yang menghiasi daftar prestasi tersebut. Bahkan, ini juga menjadi debut pertama Loco di tangga lagu ini!

Tidak berhenti di situ, "Smeraldo Garden Marching Band" juga masuk di nomor 88 Billboard Hot 100, menandai entri solo kelima Jimin di chart bergengsi ini dan yang pertama untuk tahun 2024. Hebatnya lagi, ini juga menjadi entri pertama Loco di Hot 100!

BACA JUGA:Jungkook BTS 'Never Let Go', Debut Gemilang dan Kepopuleran di Spotify

Lagu yang dirilis pada 28 Juni 2024 ini, disertai dengan video musik yang penuh emosi, merupakan perpaduan sempurna antara marching band dan hip-hop yang kompleks, menciptakan melodi yang langsung menghanyutkan hati pendengar.

Park Jimin, atau lebih dikenal sebagai Jimin BTS, memang tak pernah gagal menghadirkan karya yang luar biasa.

Selain itu, Jimin juga tengah bersiap untuk merilis album MUSE pada 19 Juli 2024 dengan lagu utama berjudul "Who".

Album ini terdiri dari 7 lagu, termasuk "Closer Than This" yang sudah dirilis sebelumnya dan "Slow Dance" yang menampilkan aktris serta penyanyi Amerika, Sofia Carson. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x.com/@billboardcharts