Update Daftar Film Korea yang akan Rilis di Bioskop Indonesia 2024, Ada Escape

Update Daftar Film Korea yang akan Rilis di Bioskop Indonesia 2024, Ada Escape

Poster film The Plot dan Escape yang akan tayang di Bioskop Indonesia-Akun youtube-Wel Go USA Entertainment dan CGV Kreasi

INFORADAR.ID- Tidak hanya drama Koreanya saja, film Koreanya juga banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Untuk kamu pecinta film Korea harus tahu nih jadwal tayangnya.

Untuk kamu yang tertarik nonton film Korea, kamu bisa dateng langsung ke Bioskop terdekat karena film Korea ini akan tayang di Bioskop di seluruh Indonesia.

Salah satu film Korea yang akan tayang di Bioskop Indonesia yaitu ada film Escape, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan diantaranya yaitu ada Lee Je Hoon, Ko Kyo Hwan, dan Hong Sa Bin.

BACA JUGA:4 Daftar Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024, Ini Jadwal Tayangnya

BACA JUGA:Dibuka, Lowongan Kerja Operator Welder Di PT Indofood Fortuna Makmur Plant Cikupa

Jadi, untuk kamu yang suka dan tertarik menonton film Korea ini kamu bisa simka artikel ini sampai selesai untuk mengetahui kapan jadwal rilisnya di Bioskop dan judul film yang akan tayang nanti.

Berikut ini daftar film Korea yang akan tayang di Bioskop Indonesia:

1.The Plot

BACA JUGA:UPDATE! 4 Drakor Netflix Ini Akan Tayang dengan Season Baru di Tahun 2024: Ada Sweet Home 3, Yuk Cek Jadwalnya

BACA JUGA:Info Terbaru dari PT Modernland Realty Tbk Cikande Serang yang Sedang Membuka Loker Untuk Lulusan S1

Film ini disutradarai oleh Lee Yo Sub dan dibintangi oleh Gang Dong-won, Lee Moo-saeng, Lee Mu Saeng, Lee Mi-sook, Lee Hyun-wook, Tan Joon-sang.

Film ini akan rilis 7 Juni 2024 nanti di Bioskop seluruh Indonesia, jadi untuk kamu yang tertarik nonton film ini tunggu rilis nanti. The Plot ini menceritakan Yong-il seorang pemimpin sekelompok pembunuh yang dipimpin oleh kelompok ini dan sangat ahli dalam membuat kejahatan terlihat bersih dan sulit dideteksi. Sayangnya, rencana tersebut justru memakan korban jiwa dan menimbulkan ancaman bagi mereka yang tidak bersalah.

2.Escape

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru yang Tayang Juli 2024: Saksikan Aksi Song Kang di Sweet Home 3, Cek Jadwal Tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: