Mahasiswa UIN SMH Banten Semester 5 Merapat, Yuk Daftar Beasiswa Cendekia Baznas 2024, Ini Persyaratannya

Mahasiswa UIN SMH Banten Semester 5 Merapat, Yuk Daftar Beasiswa Cendekia Baznas 2024, Ini Persyaratannya

Beasiswa Baznas Tahun [email protected]

INFORADAR.ID – Kabar gembira bagi mahasiswa semester 5 dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin Banten untuk mengikuti peluang beasiswa Cendekia Baznas tahun 2024

Beasiswa Cendekia Baznas tahun 2024 ini merupakan kesempatan emas bagi para mahasiswa UIN SMH Banten untuk mendapatkan dukungan finansial dan mendorong prestasi akademis mereka. 

Dengan mendaftar Beasiswa Cendekia Baznas tahun 2024 ini, mahasiswa UIN SMH Banten dapat memperoleh bantuan biaya studi yang dapat mengurangi beban keuangan selama menjalani pendidikan tinggi.

BACA JUGA:Membangunkan Perhatian Mahasiswa, Aliansi Mahasiswa UIN SMH Banten Gelar Aksi Damai Bela Palestina

BACA JUGA:Tau Gak Lur, Masyarakat Adat Banten Membawa Padi Sambil Bergoyang? Yuk Intip Uniknya Kesenian Rengkong

Beasiswa Cendekia Baznas tidak hanya memberikan bantuan finansial, tetapi juga dapat membuka peluang untuk meningkatkan kualitas diri melalui berbagai kegiatan pengembangan kepemimpinan dan pengabdian masyarakat. 

Persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar beasiswa ini perlu diperhatikan dengan baik, termasuk nilai akademis yang baik, komitmen dalam kegiatan sosial atau keagamaan, serta Persyaratan lainnya.

Dukungan dari Baznas ini tidak hanya sebatas bantuan finansial, tetapi juga memberikan pengakuan atas prestasi akademis dan komitmen mahasiswa dalam mencapai cita-cita pendidikan. 

BACA JUGA:Dialog Literasi Kebangsaan di UIN SMH Banten Mengukuhkan Pancasila sebagai Pilar Moderasi Berbangsa

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Seni Musik Tradisional Calung Renteng di Banten dan Jawa Barat

Dengan demikian, mahasiswa diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan mempersiapkan diri secara optimal untuk meraih beasiswa yang menjadi impian.

Dilansir dari Instagram @uinsmhbanten.official, saat ini Beasiswa Cendekia Baznas 2024 telah dibuka dengan deadline 05 Juli 2024.

Persyaratan:

1. Mahasiswa/I semester 5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: