Mix and Match Outfit Anak Kuliah Sesuai Jurusan

Mix and Match Outfit Anak Kuliah Sesuai Jurusan

Potret rekomendasi cara berpakaian ke kampus--

INFORADAR.ID- Trend fashion saat ini sangat beragam dan selalu tampil maksimal disetiap harinya. Banyaknya outfit yang bisa di mix and match membuat banyak anak kuliah merasa terbantu untuk mencari outfit setiap hari, outfit anak kuliah saat ini juga bisa dilihat dari setiap jurusan nya lho.

Ciri khas outfit yang biasa digunakan anak kuliahan dengan jurusan, suka relatable dengan keseharian. Mix and match outfit simpel, elegant, rapih dan feminim juga bisa dilihat dari masing-masing jurusan.

Kesamaan dalam mix and match outfit biasanya dilihat dari tipe dan kesukaan yang dimiliki seseorang tersebut dan dibentuk dari kebiasaan orang sekitar yang ada dijurusan tersebut.

Contohnya ada mahasiswa jurusan bisnis yang biasanya suka mix and match outfit dengan style yang elegant dan serius. Biasanya mahasiswa jurusan bisnis suka mix and match outfit loose pants, skirt atau kemeja, vest dan clutch.

BACA JUGA:Daftar Tas Fashionable yang Paling Mahal di Dunia, Kamu Mampu Beli?

BACA JUGA:Rahasia yang Perlu Diketahui dalam Penggunaan Fashion, Stttt Rahasia

Mahasiswa jurusan DKV biasanya identik dengan orang yang santai dan suka mix and match outfit kuliah dengan baju oversize, loose pants, white sneakers dan totebag.

Mahasiswa jurusan komunikasi identik dengan orang yang humble dan suka hangout bareng temen, outfit yang sering dipakai mahasiswa jurusan komunikasi biasanya kombinasi crinkel jacket, wide pants dan slingbags.

Ada juga mahasiswa hukun yang identik dengan style semi formal dan suka memakai blazer. Biasanya mahasiswa hukum suka mix and match outfit dengan blazer, bootcut pants dan shoulder bag.

Mahasiswa jurusan fashion biasanya lebih mengerti dengan outfit dan identik dengan ootd eyecatching dan unik. Outfit mahasiswa jurusan fashion mengkombinasikan skirt, vase as outer, maxi skirt dan chainbag.

Mahasiswa jurusan kedokteran biasanya identik dengan fashion yang formal dengan mengkombinasikan kemeja dan celana jeans atau pants dan membawa totebag atau shoulder bag.

Mahasiswa jurusan informatika identik dengan outfit simpel namun terlihat rapih. Biasanya memadukan inner sebagai atasan dan loose pants tak lupa memakai sneakers putih.

Adapun mahasiswa arsitek identik dengan Outfit yang simpel dan keren. Memadukan ziggy top dan trixie pants sebagi outfit kuliah.

Nah, berikut tadi beberapa jurusan yang memiliki khas outfit dari masing-masing mahasiswanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: