Jelang Pengumuman SNBT 2024, Camaba Ramai-Ramai Bertukar Doa Lewat Fitur Komunitas Aplikasi X

Jelang Pengumuman SNBT 2024, Camaba Ramai-Ramai Bertukar Doa Lewat Fitur Komunitas Aplikasi X

-Pinterst-

 

Delfy menanggapi aktivitas saling bertukar doa antar anggota dalam satu komunitas ini sebagai dukungan spiritual antar calon mahasiswa baru dan bertransformasi menjadi penyemangat sekaligus penenang bagi masing-masing anggota.

 

Ia berharap agar aktivitas saling bertukar doa seperti ini terus dilakukan dan tidak berhenti pada momen tertentu, karena menurutnya aktivitas ini merupakan hal positif dan patut untuk dikembangkan. 

 

“Aku harap untuk peristiwa ini terus berlanjut, setidaknya “tuker doa” bukan hanya menjadi trend sesaat namun bisa dikembangkan untuk hal hal positif lainnya.” Harapnya. 

 

Camaba Ilmu Hubungan Internasional Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah yang juga anggota komunitas ambistwt, Aditya Ramadhan juga menyampaikan harapannya berkaitan dengan aktivitas saling bertukar doa antar anggota satu komunitas ini.

 

“saya harap hal ini bisa menjadi kebiasaan baru diluar pengumuman SNBT, saya juga merasa beruntung dan bersyukur tau hal ini karena saya bisa didoakan dan mendoakan orang lain yang bahkan tidak saya kenal sama sekali," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: