Jelang Pengumuman SNBT 2024, Camaba Ramai-Ramai Bertukar Doa Lewat Fitur Komunitas Aplikasi X

Jelang Pengumuman SNBT 2024, Camaba Ramai-Ramai Bertukar Doa Lewat Fitur Komunitas Aplikasi X

-Pinterst-

INFORADAR.ID - Jelang pengumuman Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) para pengguna sosial media X (dulunya Twitter) yang juga merupakan Calon Mahasiswa Baru (Camaba) saling bertukar doa melalui fitur komunitas demi mendapat hasil terbaik. (13/6)

 

Belakangan ramai di sosial media X, para camaba dari berbagai universitas di Indonesia memanfaatkan fitur komunitas yang tersedia pada aplikasi tersebut sebagai media penunjang keberhasilan tahap SNBT dengan saling bertukar doa.

 

Hal ini dengan sangat mungkin terjadi, sebab diketahui fitur komunitas pada aplikasi X terus diperbarui dan yang terbaru, fitur komunitas pada aplikasi X memungkinkan para pengguna mereka untuk berkumpul sesuai dengan topik yang diminati. 

 

Komunitas ambistwt/studytwt adalah salah satu diantara sekian banyak komunitas yang eksis di aplikasi yang dulunya bernama twitter tersebut. 

 

Memulai kemunculannya pada 27 Agustus 2022, komunitas yang mewadahi para anggotanya dalam berbagi informasi seputar beasiswa, lomba, dan segala hal yang berbau ambis ini sudah menampung hingga 8,2 ribu anggota. 

 

Sejalan dengan penamaan, peruntukan, serta melihat jumlah anggota yang cukup banyak sehingga memungkinkan untuk dilakukannya penyebaran informasi secara efisien, salah satu anggotanya yang juga merupakan camaba berinisiatif untuk bertukar doa sesama anggota komunitas. 

 

Salah seorang anggota komunitas ambistwt yang merupakan camaba Teknik Informatika Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dan aktif bertukar doa, Khusnuzzaroh beranggapan bahwa aktivitas saling bertukar doa diawali oleh akun dengan nama pengguna @bluzturn.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: