Pesona Pantai Batu Hideung, Wisata Pandeglang yang Minim Polusi

Pesona Pantai Batu Hideung, Wisata Pandeglang yang Minim Polusi

Pantai Batu Hideung, tempat wisata Pandeglang yang mempesona.-blackcliff.tanjunglesung-instagram.com

INFORADAR.ID - Pantai adalah destinasi wisata yang disukai banyak orang karena keindahannya yang tiada tara. Salah satu Pantai yang sangat menarik untuk dikunjungi adalah Pantai Batu Hideung di Pandeglang, Banten.

Pantai Batu Hideung terkenal dengan pesonanya yang cantik serta suasana yang menenangkan, terutama jika datang di luar musim liburan.

Pantai Batu Hideung Pandeglang Banten adalah sebuah pantai yang cukup terkenal dan menjadi pilihan utama untuk dikunjungi saat liburan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa pantai ini menarik.

Berbeda dengan pantai-pantai yang sudah ramai dikunjungi, Pantai Batu Hideung masih mempertahankan keasliannya. Belum terjamah polusi industri dan hiruk pikuk keramaian, pantai ini menawarkan suasana yang tenang dan damai. 

Pengunjung bisa bersantai di pinggir pantai sambil mendengarkan debur ombak yang syahdu, atau berjalan kaki menyusuri tepian pantai sambil menikmati semilir angin laut yang menyejukkan.

BACA JUGA:9 Tempat Wisata Pandeglang yang Memukau, Cocok Banget Buat Liburan Sekolah

Pantai ini merupakan salah satu tempat yang sangat indah untuk menyaksikan fenomena matahari terbenam atau sunset. Pengunjung bisa duduk bersantai sambil mengabadikan matahari terbenam yang begitu indah.

Jangan lupa untuk mengambil beberapa foto dengan latar belakang sunset di pantai ini kemudian diunggah ke media sosial.

Pengunjung yang datang ke pantai ini tidak hanya bisa menikmati keindahan alamnya saja. Tetapi ada banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan oleh pengunjung. Kegiatan pertama adalah berkemah. 

Pengunjung yang ingin menikmati keindahan pantai ini dengan cara yang berbeda bisa camping dengan mendirikan tenda di area pantai. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan dan perbekalan yang memadai.

Selain itu, pengunjung bisa bermain air di pinggir pantai, bersantai maupun melakukan kegiatan lainnya seperti bermain pasir.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Risti.rh (@ristianingsih.rh)

BACA JUGA:Daerah Wisata Pandeglang yang Paling Populer di Kunjungi Wisatawan

Pantai Batu Hideung: Keajaiban Alam yang Minim Polusi

Pantai adalah destinasi wisata yang paling dicari, bagai permata yang berkilau di tengah lautan. Dan Pantai Batu Hideung di Pandeglang, Banten adalah salah satu pantai yang tak hanya indah tapi juga memikat hati siapa saja yang mengunjunginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: