RM BTS Cetak Sejarah Manis dengan Lagu Debut Solo-nya Come Back to Me

RM BTS Cetak Sejarah Manis dengan Lagu Debut Solo-nya Come Back to Me

RM BTS cetak sejarah manis dengan lagu debut solonya Come Back to [email protected]

INFORADAR.ID - Lagu dari RM BTS, Come Back to Me, oleh telah mencapai tonggak sejarah baru dan memulai debutnya di nomor 3 di tangga lagu penjualan Lagu digital Billboard.

Pada 28 Februari, RM BTS akan merilis album baru mereka "Right Place, Wrong Person". Sebelum perilisan album, Idol mendapat gambaran tentang apa yang diharapkan dari lagunya "Come Back to me", yang dirilis pada 10 September.

Lagu RM BTS dengan cepat mencapai beberapa tangga lagu. Lagu ini mencapai tonggak sejarah baru, menempati posisi ke-3 di tangga lagu penjualan Lagu digital Billboard. 

Pada tanggal 23 Oktober, Billboard mengumumkan bahwa lagu BTS "Come Back to Me" memulai debutnya di nomor 3 di tangga lagu penjualan lagu digital. Itu menjadi pencapaian baru sang artis, menjadi lagu solonya yang ke-18 dan mencapai 5 tangga lagu teratas. 

BACA JUGA:Lagi Wamil Tetap Liris Lagu, Ini Lirik Terbaru V BTS - FRI(END)S

Sementara itu, Idol sedang bersiap untuk merilis album solo ke-5 "Right Place and Wrong Person", yang akan dirilis pada 28 Mei. Dia juga merilis lagu lost on 5/24 bersama dengan video musik ini.

Dengan RM merilis album solo pertamanya Indigo pada tahun 2022, kegembiraan semakin meningkat di kalangan penggemar.

RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, Wee, dan Jeongguk sedang menjalani wajib militer. Mereka tetap berhubungan dengan penggemar, berbagi pesan tentang kesuksesan mereka dan menunjukkan cinta mereka di media sosial.

SUGA: Agust D Tour D-DAY the Movie akan dirilis di bioskop pada 13 September. Film ini didedikasikan untuk konsernya sebagai Agusta D, dan dalam 10 hari setelah dirilis, koleksi film tersebut melebihi 10 juta poundsterling. 

Pada 15 September, V merilis single digital yang telah lama ditunggu-tunggu "FRI (END) S". Lagu ini ditulis dalam bahasa Inggris dan didedikasikan untuk kesepian dalam cinta. Lagu ini telah mencapai beberapa tangga lagu dan mencetak rekor baru di antara para idola.

Drama "The Beginning of My Youth," berdasarkan BTS universe tayang perdana nanti malam. Proyek ini telah memenangkan banyak cinta dan perhatian dari para penggemar. (*)

BACA JUGA:Pecahkan Rekor, Album Jungkook BTS Golden Jadi Album Solo K-Pop Terlama di Billboard 200

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@billboardcharts