Tempat Wisata Pandeglang yang Paling Dekat dengan Kota Serang

Tempat Wisata Pandeglang yang Paling Dekat dengan Kota Serang

Kampung Domba Cinyurup salah satu tempat wisata [email protected]

INFORADAR.ID - Minggu ini liburan kemana? Jika memang tidak ada banyak waktu dan tidak mau repot dengan perjalanan panjang, cobalah datang ke tempat wisata Pandeglang yang paling dekat dengan kota Serang saja.

Khusus bagi yang belum mengetahuinya, kota Serang merupakan ibu kota Provinsi Banten. Waktu liburan yang pendek atau tidak mau repot dengan perjalanan jauh, liburan ke tempat wisata Pandeglang bisa dilakukan.

Tentu hal ini khusus untuk Anda yang ingin berlibur ke luar kota. Tempat wisata Pandeglang yang paling dekat dengan kota Serang ini siap menampung hasrat liburan Anda tanpa banyak kerepotan.

Dekat! Tempat wisata Pandeglang ini sangat dekat dengan kota Serang. Menawarkan keindahan alam dan fasilitas liburan yang menyenangkan.

Kabupaten Pandeglang memang sudah menjelma sebagai kota pariwisata. Mulai dari yang dekat pusat kota hingga ujung pulau Jawa, terhampar banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi Anda.

BACA JUGA:Pulau Oar, Destinasi Wisata Pandeglang Paling Hits

Namun, kali ini spesial bagi Anda yang malas dengan perjalanan jauh yang meletihkan. Tempat wisata Pandeglang ini bisa dijangkau mudah dengan menggunakan sepeda motor kesayangan atau bahkan mobil sewaan.

Apa saja tempat wisata Pandeglang yang paling dekat dengan kota Serang lur? Simak beberapa diantaranya ini:

1. Kampung Domba Cinyurup Juhut

Tempat wisata ini sangat dekat dengan kota Serang. Anda bisa menikmati pemandangan alam yang cantik sekaligus udara segar sembari menikmati secangkir kopi.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh HD farm (@hd_farm_kampung_domba)

2. Villa Hijau

Vila yang disewakan dengan view cantik ini bisa dijangkau mudah. Beberapa fasilitas liburan berupa kolam renang pun di sediakan di tempat wisata Pandeglang ini.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Villa hijau Gunung Karang (@villahijau_gunungkarang)

3. Kampung Korea

Sesuai namanya, Kampung Korea memberikan nuansa kental budaya khas Korea. Anda bisa menyewa pakaian tradisional Korea dan berfoto sepuasnya dengan mengenakannya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kampung Korea Pandeglang (@kampungkorea_desakaduengang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: