Intip Tips Parenting Ala Nikita Willy, Bisa Ditiru Buat Ibu Muda

Intip Tips Parenting Ala Nikita Willy, Bisa Ditiru Buat Ibu Muda

Parenting Nikita Willy-ig : nikitawillyofficial96-

INFORADAR.ID - Tips parenting yang diterapkan oleh nikita willy menarik perhatian publik, karena diketahui ia tidak menggunakan baby sitter untuk mengurus buah hatinya 'Issa'

Dalam unggahan kanal youtube Nikita Willy Official dengan judul 'Sedikit Tips Parenting dari Nikita Willy' Nikita berbagi cerita bagaimana  parenting yang ia terapkan terhadap Issa.

Berikut ini adalah tips parenting berdasarkan video dalam kanal youtube 'Nikita Willy Official' yang mungkin saja dapat kamu terapkan pada anak atau kamu yang sebentar lagi akan menjadi orang tua.  

BACA JUGA:Mengenal Gentle Parenting dan Bagaimana Penerapan dan Manfaatnya untuk Anak dan Keluarga

1. Bikin Habbit Bayi Sedari Kecil

Kebiasaan-kebiasan yang baik perlu dilakukan pada anak sedari kecil, sepertu caranya Nikita saat sebelum Issa tidur membacakan suatau bacaan kurang lebih 2 halaman buku. Walaupun sang bayi terkesan tidak mengerti, namun jika hal ini dibiasakan, saat ia mengerti, ia akan paham jika hal ini adalah habbit ia sebelum tidur.

2. Tidak Memberikan Gadget Sejak Dini

ia akan lebih fokus pada gadget saat beraktivitas, berpotensi malas belajar merangkak, malas mengunyah saat makan yang menjadikan ia tidak fokus dengan apa yang ia makan dan malas mengeksplore hal-hal baru yang mana seharusnya anak usia dini banyak yang harus dipelajari.   

3. Jika Memberikan Tontonan TV, Berikan Tontonan yang Pas

Tontonan TV yang pas seperti tidak memberikan tontonan dengan musik yang terlalu membingungkan dan warna yang terlalu heboh agar fashionnya tetap bagus. Berikan tontonan yang cocok dengan bayi seperti kartun-kartun lucu atau lagu-lagu anak. 

Namun jangan terlalu sering memberikan tontonan Televisi untuk anak seusia dini, berikanlah sewajarnya saja dan eksplore aktivitas yang lebih baik.

BACA JUGA:Pentingnya Parenting yang Baik Untuk Anak, Berikut Ini Tips yang Perlu di Ketahui

4. Sering Memberikan Rutinitas  

Rutinitas sangat baik terhadap terhadap bayi ataupun orangtua, sebisa mungkin konsisten untuk memberikan rutinitas itu setiap hari. Karena dengan melakukannya rutin setiap hari akan membuat sang anak disiplin karena tersimpan dalam memorinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: