Info Prakiraan Cuaca Provinsi Banten Malam ini, Didominasi Berawan

Info Prakiraan Cuaca Provinsi Banten Malam ini, Didominasi Berawan

Ilustrasi cuaca malam ini-Pinterest/Anita Shats-

INFORADAR.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali merilis informasi prakiraan cuaca untuk Provinsi Banten hari ini, 17 Mei 2024.

Kabar gembira untuk kamu yang ingin melakukan aktivitas pada malam hari karena malam ini hingga dini hari nanti diperkirakan seluruh wilayah di Provinsi Banten akan berawan. Namun, kamu tetap harus berhati-hati dengan potensi hujan ringan yang mungkin akan turun tanpa prediksi. 

Untuk wilayah Anyer, Bojonegara, Kota Cilegon, dan Pelabuhan Merak diperkirakan akan berawan dengan suhu udara berkisar diantara 24-34°C. Untuk kelembapan udara pada malam hingga dini hari nanti berkisar diantara 55-95%.

Untuk kamu yang saat ini tengah berada di wilayah Bayah dan Kabupaten Lebak, kondisi cuaca pada malam hari ini hingga dini hari nanti masih akan berawan dengan suhu rata-rata 23-32°C dan kelembapan udara untuk wilayah Bayah berkisar 60-95%. Sedangkan Kab. Lebak berada diangka 55-95%.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Kota Serang 17 Mei 2024, Cek Sebelum Menyusun Rencana Untuk Hari Ini

Selanjutnya untuk kamu yang tengah berada di wilayah Binuangen, Carita, Kota Tangerang, Labuan, dan Malingping, pada malam hari hingga dini hari nanti kamu akan kembali ditemani dengan kondisi cuaca yang berawan dengan suhu 24-33°C dan kelembapan udara mencapai 55-95%.

Hal serupa juga akan terjadi pada wilayah Pandeglang, Rangkasbitung, Serpong, dan Tigaraksa dengan suhu yang sama yaitu berkisar diangka 24-33°C dan kelembapan udara 55-95%.

Terakhir, untuk kamu yang saat ini tengah berada di wilayah Serang, Ciruas, dan Gunung Kencana. Pada malam hari ini hingga dini hari nanti kondisi cuaca di wilayah tersebut diperkirakan akan berawan dengan suhu udara rata-rata 23-33°C dengan kelembapan udara 50-95%

Itulah informasi prakiraan cuaca pada malam hari nanti hingga dini hari untuk Provinsi Banten. Semoga dapat memberikan informasi untuk kamu agar bisa mempersiapkan diri dalam menjalani aktivitasmu nanti. (*)

BACA JUGA:Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon 16 Mei 2024, Potensi Hujan Ringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: