Yuk Intip Potret Terbaru Suasana Rumah Rizky Febian dan Mahalini Saat Ini

Yuk Intip Potret Terbaru Suasana Rumah Rizky Febian dan Mahalini Saat Ini

Potret rumah Rizky Febian dan Mahalini-ANTON ABOX TV-Tangkap layar Youtube

INFORADAR.ID – Rumah Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini menjadi pusat perhatian, terutama karena Rumah tersebut adalah tempat untuk tinggal di sana setelah pernikahan mereka pada 10 Mei 2024. 

Lokasi rumah Rizky Febian dan Mahalini berada di dalam kompleks townhouse yang terdiri dari sekitar enam rumah. Rizky Febian sudah menetap di sana sejak tahun 2019, menjadikan rumah tersebut tempat bersejarah bagi perjalanan hidupnya.

Kehadiran Rizky Febian dan Mahalini di rumah tersebut menciptakan nuansa kedamaian dan kehangatan yang menyertai setiap sudutnya. 

Pasangan ini tampaknya telah merencanakan masa depan mereka bersama, menciptakan harapan baru dan membangun impian bersama di rumah tersebut. 

BACA JUGA:Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini Sampai ke Pelaminan: Segini Besar Mahar Pernikahannya Terungkap

Dengan cinta dan komitmen yang mereka miliki, rumah itu akan menjadi saksi bisu atas kisah romantis mereka yang terus berkembang. 

Dilihat dari video di kanal YouTube ANTON ABOX TV, kita bisa melihat bahwa rumah penyanyi yang biasa disapa Iky ini memiliki tiga lantai. 

Lantai pertama digunakan sebagai kantor dan studio rekaman, sedangkan lantai kedua adalah ruang keluarga dan dapur yang menyatu menjadi satu area. Di lantai tiga, terdapat tiga kamar tidur.

Yang unik, akses masuk ke rumah Iky adalah melalui tangga dari luar yang menuju ke ruang keluarga di lantai dua. Sementara itu, halaman depan rumah digunakan untuk tempat parkir mobil miliknya.

BACA JUGA:Rizky Febian dan Mahalini Rilis Lagu

Pada lantai pertama, terdapat kantor dan studio rekaman milik Iky yang sebenarnya adalah area yang seharusnya digunakan sebagai garasi. Namun, Iky memanfaatkannya sebagai tempat lain, sementara mobilnya diparkir di halaman depan rumah.

Naik ke lantai dua, kita akan menemui ruang keluarga yang luas dengan beberapa sofa yang besar. Di sana juga terdapat tempat penyimpanan piala penghargaan yang diraih oleh Iky serta tempat penyimpanan sepatu di belakang sofa.

Di rumah Rizky Febian, terdapat banyak piala yang disimpan di ruang keluarga. Piala-piala tersebut merupakan penghargaan yang telah diraih oleh Rizky Febian atas prestasinya dalam dunia musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: