PT Merak Bangun Samudera Buka Loker Khusus Pria, Simak Persyaratannya

PT Merak Bangun Samudera  Buka Loker Khusus Pria, Simak Persyaratannya

-IG serangkab.info-

INFORADAR,- Perusahaan ini belum lama berdiri pada 05 Oktober 2016 lalu, yang bergerak di bidang perbaikan kapal, galangan kapal, melayani pesanan perorangan maupun perusahaan. 100 lebih pekerja tetap maupun kontraktor yang bekerja di PT Merak Bangun Samudra sehingga proses kerja lebih tertib dan lebih baik.

Pekerja di PT Merak Bangun Samudra telah melewati proses pilihan berdasarkan 3 aspek personality, ability dan skill. Demi memajukan perekonomian dan kesejahteraan rakyat, perusahaan ingin memberikan kesempatan bagi Merak Cilegon dan sekitarnya untuk bergabung.

Saat ini PT Merak Bangun Samudra sedang membutuhkan banyak kandidat untuk posisi Staff HRD (Human Resource Development). Ini terlihat dari postingan Instagram @serangkab.info yang diposting 18 jam lalu.

Tugas dari seorang HRD tak lepas dari hubungan dengan karyawan. Bayar gaji dan benefit-benefit karyawan, mengelola database karyawan, kontrak kerja hingga pengunduran diri absensi dan cuti tahunan.

Terdapat kualifikasi agar kamu dapat mendaftar pada posisi ini

1. Pria

2. Minimal pendidikan S1 (jurusan Psikologi diutamakan)

3. Minimal pengalaman 1 tahun pada bidang HRD

4. Menguasai sofware Ms. Office (Excel, Word & Power Point) dan HR System

5. Mampu melaksanakan dan mengelola Kepesertaan BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan

6. Paham terkait peraturan ketenagakerjaan, dan peraturan lainnya yang berkaitan dengan kegiatan / proses yang seharusnya dilakukan

7. penempatan Merak - Cilegon

Bagi kamu yang memiliki kualifikasi yang sesuai dan minat terhadap posisi yang dibutuhkan, silakan kirimkan CV melalui [email protected]

Penulis : Ghina Aulia Az-Zahra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: