Atap Old Trafford Bocor, Benarkah apa yang dikatakan Cristiano Ronaldo?

Atap Old Trafford Bocor, Benarkah apa yang dikatakan Cristiano Ronaldo?

-net-

Kebocoran terjadi saat pertengahan babak kedua berjalan yang disertai turunnya hujan dengan intensitas cukup tinggi. 

Kerusakan atap stadion menyebabkan air mengguyur para penonton dan akibat derasnya hujan, air dari kebocoran tadi mengalir turun dari lantai bangku penonton paling atas menuju lantai bangku penonton paling bawah. 

Kejadian ini tentu kembali mengingatkan kita pada wawancara sensasional Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan 2022 lalu, dimana saat itu CR7 (julukan Cristiano) masih berstatus sebagai pemain dari The Red Devils.

Dalam kesempatan tersebut, Piers menanyakan mengenai keadaan Manchester United sekarang jika dibanding zaman dulu, karena CR7 dulunya sempat membela United sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid.

Sang mega bintang tersebut memberi tanggapan bahwa Manchester United sama sekali tak berubah.

“Sejujurnya ketika saya bergabung dengan Manchester United, saya pikir semuanya berubah karena sudah 13 tahun lamanya, tapi saya terkejut dalam konotasi negatif, karena saya melihat semuanya sama, mereka berubah dengan sangat lambat.”

Beranjak menuju detail yang tentu lebih mendalam, Cristiano bahkan menyebutkan apa saja fasilitas United yang “abadi”.

“Anehnya tidak ada yang berubah, tidak hanya kolam renang, jacuzzi, gym, bahkan beberapa poin seperti teknologi, dapur, koki yang saya hargai, mereka berhenti (untuk memperbarui fasilitas) dan itu sangat mengejutkan saya.”

Cristiano kemudian memberi perbandingan menyoal fasilitas Manchester United yang dinilai ketinggalan zaman dengan beberapa klub yang sempat ia bela.

“…di United kemajuannya nol, menurut saya. Bandingkan Real Madrid dan bahkan Juventus bahwa mereka mengikuti perkembangan dunia, teknologi terutama dalam hal latihan, asupan gizi, semua kondisinya diatur dengan baik. United sekarang dibandingkan kedua klub tersebut, saya pikir United tertinggal dibelakang yang merupakan seseuatu yang mengejutkan saya.”

Saat wawancara tersebut diunggah oleh channel youtube Piers Morgan Uncensored, sontak menggemparkan jagad maya.

Kritik bahkan ujaran kebencian datang tak terbendung menghampiri pemain dengan torehan gol sebanyak 882 gol sepanjang karirnya tersebut. 

Tapi seperti sudah diprediksi, pada akhir sesi wawancara Cristiano menutup dengan tanggapannya yang layaknya akan menepis segala kritikan tersebut karena ia hanya menyampaikan fakta yang terjadi.

“Saya tahu itu akan menghasilkan banyak polemik. Mereka mengritik saya ketika saya berbicara, tentu saja ketika saya berbicara mereka akan lebih mengritik saya. Saya tahu saya akan mengecewakan beberapa orang, mungkin saya akan membuat beberapa orang marah atau kecewa, tapi itulah yang terjadi…”

So, dulunya kamu ada di pihak percaya Cristiano atau mengritik Cristiano karena menyebar hoax nihhh?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: