Manchester United Tanpa 10 Pemain Kunci, Arsenal Cuma Unggul Tipis

Manchester United Tanpa 10 Pemain Kunci, Arsenal Cuma Unggul Tipis

Manchester United menjamu Arsenal dengan tanpa 10 pemain [email protected]

INFORADAR.ID - Arsenal melanjutkan perjalanan mereka di Liga Primer Inggris dengan meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United.

Anak asuh Mikel Arteta, Arsenal, saat ini berada satu poin di atas rival sekota Manchester United, Manchester City, namun hal tersebut dapat segera berubah saat anak asuh Pep Guardiola akan menjamu Tottenham di hari Selasa.

Setelah pertandingan melawan Manchester United, dua pertandingan terakhir adalah antara Arsenal dan Everton serta City dan West Ham. Jika City bermain imbang dengan Tottenham, Arsenal akan unggul atas Pep Guardiola dalam hal selisih gol. Jika kedua tim menyamakan kedudukan, selisih gol akan menentukan segalanya.

Manchester United kehilangan sepuluh pemain kunci: Malacia, Maguire, Lindelof, Varane, Shaw, Lisandro, Bruno Fernandes, Martial, Rashford, dan Mount.

BACA JUGA:Manchester United Bisa Dipecat ten Hag Akhir Musim, Tapi?

Namun setidaknya ada satu fakta sejarah yang menguntungkan mereka: Arsenal hanya memenangkan satu dari 16 kunjungan terakhir mereka ke Orff Trafford.

Pertandingan dimulai dengan tuan rumah unggul namun dengan cepat gagal, khususnya setelah gol dari Trossard, pemain pengganti yang paling efektif dalam tim tahun ini.

Meskipun ini merupakan pertandingan Liga Primer pertamanya di Old Trafford, ia tampil dengan sangat baik di babak kedua.

Sejak saat itu Arsenal memimpin dan Garnacho berusaha keras untuk membalas namun sia-sia. Namun setidaknya pemain asal Argentina tersebut merupakan salah satu dari sedikit pemain yang membuat Arsenal bekerja keras.

Manchester United terus berjuang di babak kedua, yang mana sangat mengesankan mengingat kehadiran pemain bertahan Casemiro (yang tidak dapat bermain) dan Jonny Evans yang berpengalaman.

BACA JUGA:Manchester United Pantau 'The New Henry' yang Dimiliki Bayern Munchen

Garnacho terus memberikan tekanan namun Arsenal mendapatkan hasil, khususnya dari Saliba.

Ini bukanlah penampilan terbaik Arsenal. Mereka kurang variasi dalam menyerang dan melakukan terlalu banyak operan di lini pertahanan.

Manchester United, yang saat ini berada di peringkat delapan, hanya memiliki sedikit kesempatan untuk berlaga di Liga Eropa, kecuali jika mereka memenangkan Piala FA atas Manchester City di Wembley (dua pertandingan tersisa). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@manutd