PT MSK Honda Cabang Cilegon Buka Loker, Bisa untuk Lulusan SMA

PT MSK Honda Cabang Cilegon Buka Loker, Bisa untuk Lulusan SMA

loker untuk lulusan SMA/SMK-Instagram @lokercilegon-

INFORADAR.ID - PT Mitra Sendang Kemakmuran Retail Group membuka loker atau lowongan kerja di cabang Cilegon untuk posisi Marketing Eksekutif.

Lowngan kerja atau loker di PT MSK Honda ini terbuka untuk lulusan S1 berbagai jurusan hingga SMA, penempatannya pun di berbagai wilayah di Provinsi Banten.

Buat kamu yang sedang mencari pekerjaan, loker di PT MSK Honda ini bisa jadi satu solusi untuk dicoba, sebagai Marketing Eksekutif, posisi ini sangat menggiurkan untuk pegawai baru.

Diketahui, PT MSK Honda ini sudah berdiri sejak tahun 1976, nama sebelumnya adalah PD kemakmuran sebagai dealer VESPA. Lalu berubah menjadi PT Mitra Sendang Kemakmuran sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Banten diantaranya Kota Cilegon, Kabupaten dan Kota Serang, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Serang pada tahun 1980.

Hingga saat ini, PT MSK sudah memiliki jaringan penjualan motor 24 dealer yang sudah tersebar di beberapa wilayah Banten diantaranya :

BACA JUGA:Loker 2024, PT Karya Anak Tunggal (HAKA Dimsum) Tangerang Membuka Lowongan Kerja

Wilayah Kabupaten Pandeglang : 5 dealer

Wilayah Kabupaten Lebak : 6 dealer

Wilayah Kabupaten/Kota Serang : 8 dealer

Wilayah Kota Cilegon : 5 dealer

Saat ini PT MSK sedang membutuhkan beberapa kandidat untuk posisi Marketing Eksekutif dengan deskripsi pekerjaan menawarkan jasa atau produk disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang melibatkan interaksi antara penjual dan pembeli.

Penjual harus mempengaruhi serta meyakinkan pembeli agar melakukan pembelian serta identifikasi prospek atau calon pembeli,  presentasikan produk, pendekatan pada pelanggan, negosiasi harga hingga pembeli dapat melakukan pembelian.

BACA JUGA:Info Loker, Sambal Bakar Open Recruitmen Untuk Banyak Posisi

kamu dapat melamar jika memenuhi persyaratan berikut ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: