Baru Rilis! Intip Fitur Terbaru iOS 17.5 RC Version

Baru Rilis! Intip Fitur Terbaru iOS 17.5 RC Version

Ilustrasi logo Apple--Pinterest/Sophie

INFORADAR.ID-iOS 17.5 RC version baru saja dirilis kemarin. Tepatnya pada tanggal 9 Mei dinihari.

RC version adalah versi sebelum perilisan resmi keseluruh pengguna apple product. Sederhananya yaitu versi terakhir sebelum dirilis untuk seluruh Apple di seluruh dunia. 

RC sendiri adalah singkatan dari Release Candidate. Nah, tanpa berlama-lama lagi mari kita baca dengan seksama, apa aja sih fitur-fitur terbaru yang ditawarkan.

Melansir dari Channel Youtube Ichsan Zulfikar, yang terkenal dengan elaborasi mengenai apple product, berikut beberapa fitur terbaru dari iOS 17.5 RC version tersebut.

a. Universal Link E-Sim

Fitur Universal E-Sim sepertinya diperuntukkan bagi pihak ketiga, dan dengan penuh harapan semoga Pemerintah Indonesia mendukung untuk nantinya terhubung dengan yang namanya fitur Universal link E-Sim.

b. News

Aplikasi news, sejatinya memang tidak merangkum keseluruhan regional dalam pemberitaannya melainkan hanya diperuntukkan bagi Amerika.

Namun, bagi pengguna yang ingin menikmati fitur baru dari News tersebut, terlebih dahulu harus berlangganan, baru kemudian kamu bisa menikmatinya.

c. Deteksi Lintas Platform

Deteksi lintas platform akan berguna bagi kamu sebagai pengingat di semua perangkat yang terhubung, tapi dengan syarat hadirnya perangkat pelacak pihak ketiga.

Fitur tersebut akan sangat berfungsi untuk kamu apabila berhubungan dengan pelacak pihak ketiga bernama Airtag.

d. New Wallpaper

New wallpaper pada update 17.5 RC version ini bersifat dinamis dalam artian tidak monoton, dinamisnya adalah antara lockscreen dengan homescreen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: