5 Film Horor Terbaru yang Lagi Tayang di Bioskop, Ada yang Diangkat dari Kisah Nyata

5 Film Horor Terbaru yang Lagi Tayang di Bioskop, Ada yang Diangkat dari Kisah Nyata

Film Horor Yang Sedang Tayang di Bioskop [email protected]

INFORADAR.ID - Bagi para penggemar film horor, menontonnya menjadi sebuah tantangan dan sebuah keseruan sekaligus dapat menguji nyali mereka, apalagi film yang mereka tonton mampu memberikan sensasi mencekam dan ketegangan. 

Rekomendasi film horor ini bisa jadi pilihan untuk menemani waktu liburanmu.

Berikut adalah 5 film horor terbaru yang sedang tayang di bioskop, satu di antaranya diambil dari kisah nyata yang menyeramkan:

1. Possession : Kerasukan

Film yang sedang tayang sejak 8 Mei ini menceritakan tentang Faris yang diperankan oleh Darius Sinathrya, baru saja pulang dari tugas ketentaraan setelah berbulan-bulan, kedatangannya langsung disambut oleh permintaan cerai dari sang istri yakni Ratna yang diperankan oleh Carissa Perusset.

BACA JUGA:Telah ditayangkan di bioskop terdekat, Film Vina: Sebelum 7 Hari

Faris curiga akan hadirnya laki-laki lain di balik permintaan aneh dari Ratna, oleh karenanya ia ingin menyelidiki berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi, termasuk perselingkuhan.

Akan tetapi, yang sebenarnya terjadi mungkin di luar apa yang ada dipikirannya, sampai berujung pada sesuatu yang lebih menyeramkan dari apa yang ia duga. Film ini disutradarai oleh Robby Ertanto dan di produksi oleh Falcon Picture.

2. Vina : Sebelum 7 Hari

Film ini berdasarkan kisah nyata yang pernah viral. Almarhum Vina diperankan oleh Nayla Purnama ditemukan tewas di flyover Cirebon diduga akibat kecelakaan motor tunggal.

Lydia Kandou yang berperan sebagai Nenek dari Vina tidak percaya atas penyebab kematian cucunya itu, ia mencurigai adanya kejanggalan dilihat dari tubuh Vina yang rusak tak wajar. Akan tetapi ia tidak memiliki bukti untuk dapat membenarkan kecurigaannya.

Suatu hari, Vina merasuki tubuh temannya Linda yang diperankan Gisellma Firmansyah untuk mengungkap kebenaran atas kematiannya, Vina memiliki waktu selama 7 hari untuk dapat membuktikan tragedi sadis yang dialaminya. Film besutan Dee Company ini disutradarai oleh Anggy Umbara sedang tayang di bioskop sejak 8 Mei 2024 lalu.

3. Menjelang Ajal

Film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu ini melalui Production House Rapi Film, menceritakan kisah seorang ibu yang berusaha menghidupi ketiga anaknya sendirian dengan cara membuka warung makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: