Harapan Terakhir Timnas Indonesia ke Olimpiade Perancis, Info live Streaming Indonesia vs Guinea

Harapan Terakhir Timnas Indonesia ke Olimpiade Perancis, Info live Streaming Indonesia vs Guinea

Live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Guinea-Instagram @timnasloversofficial-

INFORADAR.ID - Timnas Indonesia akan menjalani laga hidup mati menentukan tiket lolos olimpiade Prancis 2024. 

Melawan Guinea nanti malam, timnas Indonesia diharapkan bermain totalitas dan dapat meraih kemenangan demi bisa bermain di olimpiade Prancis. Laga antara Indonesia vs Guinea nanti malam akan disiarkan di TV nasional yaitu RCTI.

Seperti yang kita tahu, timnas Indonesia tidak dapat mengamankan tiket olimpiade lewat jalur AFC yang di mana pada pagelaran AFC tersebut. Timnas Indonesia hanya bisa meraih posisi keempat saat kalah melawan Irak. 

Tentunya dengan kekalahan timnas Indonesia melawan Irak pada pagelaran AFC kemaren, membuat timnas Indonesia harus menempuh jalur play off demi mengamankan satu tiket olimpiade Prancis. 

BACA JUGA:Timnas Takluk Lawan Irak, Performa Marselino Tuai Pro Kontra

Laga antara timnas Indonesia vs Guinea ini dilakukan tanpa adanya penonton, hal ini dilakukan karena kekhawatiran terhadap keamanan yang belum memadai. 

Tetapi tidak perlu khawatir, meskipun bermain tanpa penonton RCTI selaku pemegang hak siar menayangkannya pada TV nasional.

Akan tetapi tidak semua orang sempat untuk berada di depan televisi, ada yang sedang diperjalanan atau masih berada di luar rumah. 

Dengan hal ini para penikmat sepakbola tidak perlu khawatir, karena anda semua bisa menontonnya lewat live streaming di berbagai platform. Berikut ini adalah platform yang menayangkan laga Indonesia vs Guinea. 

Vision +

Vidio.com

Mola tv 

Bein sport 

Live streaming tv. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: