TWICE dengan Alcohol-Free Mencapai 300 Juta Kali Tayang di YouTube

TWICE dengan Alcohol-Free Mencapai 300 Juta Kali Tayang di YouTube

Idol Group [email protected]

INFORADAR.ID - Setelah "TT", "Cheer Up", dan "Likey", TWICE terus mendominasi industri K-pop dengan kesuksesan mereka yang berkelanjutan dengan "Alcohol-Free". "Alcohol-Free" menjadi video YouTube ke-16 dari girl group berbakat ini yang mencapai 300 juta penonton.

Momen spesial ini, di mana TWICE menetapkan tolok ukur kesuksesan baru untuk girl group di generasi mereka, pasti membuat para penggemar mereka sangat bahagia.

'Alcohol-Free' dari mini album ke-10 TWICE 'Taste of Love' berhasil meraih 300 juta penayangan video musik di YouTube pada 8 Mei lalu, setelah hampir 2 tahun, 10 bulan, dan 29 hari sejak dirilis pada 9 Juni 2021. Video musik tersebut dirilis pada 9 Juni 2021, hampir dua tahun, 10 bulan, dan 29 hari kemudian.

"Alcohol-Free" juga telah meraih lebih dari 300 juta penayangan di YouTube, menjadi video musik ke-16 yang ditonton setelah "TT", "Cheer Up", "What Is Love?", "Likey", "Like OOH-AHH", "FANCY", "YES or YES", "Heart Sahker", "Feel Special", "MORE & MORE", "I CAN'T STOP ME", "KNOCK KNOCK", "Dance The Night Away", "The Feels", dan "SIGNAL".

BACA JUGA:TWICE Lampui 20 Juta Pengikut di Spotify

Lirik sempurna dari lagu Alcohol-Free, title track dari mini album kesepuluh TWICE, Taste of Love, yang dirilis pada 9 Juni 2021, menggambarkan cuaca musim panas dengan sempurna dengan gaya musik pop bubblegum khas band ini.

Video musik live yang direkam di pantai ini dengan cepat menjadi favorit penggemar berkat vokal para anggota yang penuh perasaan dan visual yang menggembirakan.

Selain lagu utama, album mini ini juga menampilkan enam lagu lainnya, termasuk versi bahasa Inggris dari First Time, Scandal, Conversation, Baby Blue Love, SOS, dan CRY FOR ME.

TWICE adalah girl grup K-pop populer yang didirikan oleh JYP Entertainment pada tahun 2015. Grup ini terdiri dari sembilan anggota, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Jihyo, Dahyun, Chaeyeon, dan Tzuyu, dan memulai debutnya dengan single 'Like OOH-AHH'.

Selama bertahun-tahun, TWICE terus menghasilkan lagu-lagu hits dan meraih kesuksesan internasional. Banyak dari lagu-lagu mereka telah mencapai peringkat yang mengesankan di tangga lagu nasional seperti Hanteo, MelOn, dan Circle, serta tangga lagu global seperti Billboard.

Pada tanggal 23 Februari 2024, mini album Korea ke-13 mereka yang berjudul With YOU dirilis. Album mini ini menampilkan total enam lagu, termasuk single debut 'ONE SPARK', lagu berbahasa Inggris 'I GOT YOU', 'RUSH', 'NEW NEW', 'BLOOM', dan 'YOU GET ME'. (*)

BACA JUGA:Hyunjin Stray Kids Tampil di Met Gala 2024 sebagai Karakter dari Anime Jujutsu Kaisen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/@jypentertainment