Jejeran Casts Film Jolt : Dipenuhi Nama Jaminan Box Office

Jejeran Casts Film Jolt : Dipenuhi Nama Jaminan Box Office

-shutterstocks-

INFORADAR.ID – Film Jolt yang disutradari Tanya Wexler adalah film aksi-komedi yang sangat memikat. Walau dari sisi skrip terbilang biasa saja, tetapi film ini diisi oleh jejeran casts yang luar biasa. 

Cerita Jolt berhasil dihidupkan dengan sangat baik oleh para casts-nya. Yang cukup menonjol tentu saja karakter utama Lindy Lewis, yang diperankan Kate Beckinsale. Untuk urusan karakter femme fatall, Kate memang sudah teruji di film franchise Underworld. Cantik mematikan...

Deretan casts yang supporting role, juga telah menampilkan akting terbaik mereka. Setidaknya, dengan casts yang baik, maka cerita akan berjalan dengan baik. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang berusaha mengungkap dan membalas dendam atas kematian lelaki yang dicintainya.

Berikut deretan Casts film Jolt

1) Kate Beckinsale sebagai Lindy

Lindy adalah karakter utama dalam film ini. Dia adalah sosok seorang wanita dengan kelainan pengendalian kemarahan yang extream Lindy memiliki kebiasaan memberi dirinya suntikan listrik untuk menenangkan dirinya ketika marah.

 

2) Jai Courtney sebagai Justin

Dalam film ini, karakter Jsutin adalah pacar dari Lindy yang dibunuhsecara  misterius, sehingga memicu perjalanan Lindy untuk membalas dendam dan menemukan pembunuhnya.

 

3) Bobby Canvalle sebagai Dupree

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: