Sinopsis Film Jolt (2021), Aksi Balas Dendam Lindy Lewis Atas Kematian Pacarnya

Sinopsis Film Jolt (2021), Aksi Balas Dendam Lindy Lewis Atas Kematian Pacarnya

--

INFORADAR, – Bioskop Trans TV kembali menayangkan film bergenre aksi, kriminal serta dibungkus dengan komedi. film Jolt (2021) kembali ditayangkan di Bioskop Trans TV pada hari Senin, 6 Mei 2024 pukul 21.00 WIB. film yang berdurasi 1 jam 31 menit ini menampilkan akting dari beberapa aktor dan artis populer seperti Kate Beckinsale, Courtney, hingga Stanley Tucci. Berkat akting memukau para pemain dapat membawa penonton masuk ke dalam dunia penuh emosi dan kekerasan di setiap adegannya. 

Film Jolt ini merupakan film hasil garapan Tanya Wexler yang juga pernah menyutradarai film Finding North di tahun 1998, Relative Evil pada 2001, hingga Hysteria di tahun 2011. Dibalik film Jolt ini yang begitu memukau, Scott Wascha merupakan orang yang berjasa dalam penulisan naskah film ini. 

Selain kamu bisa menyaksikannya di Bioskop Trans TV, kamu juga bisa menyaksikan Film Jolt ini di layanan streaming Amazon Prime Video karena film ini sudah rilis sejak 23 Juli 2021 dengan total skor 3,3 dari 4.101 penonton. Untuk kamu yang penasaran mengenai alur Film Jolt ini, kamu dapat menyimak sinopsis Film Jolt (2021) berikut ini. 

Film Jolt menceritakan tentang perjalanan seorang perempuan bernama Lindy Lewis yang diperankan oleh Kate Beckinsale, Lindy memiliki sebuah penyakit langka yang membuat dirinya tidak bisa mengendalikan diri ketika sedang marah dan membuatnya mudah melakukan tindakan kekerasan kepada siapapun. Penyakit tersebut bernama intermittent explosive disorder (IED). 

Ketika penyakit tersebut tiba-tiba kambuh, Lindy akan langsung memukuli orang yang membuatnya marah sampai babak belur seperti apa yang dia fantasikan dalam pikirannya. Bahkan Lindy pun tidak segan-segan menghabisi nyawa orang-orang yang membuatnya marah. 

Dengan adanya penyakit langka yang diderita Lindy membuatnya mendapatkan perhatian banyak orang yang pensaran mengetahui lebih dalam tentang penyakit tersebut. Lindy pun menjalani banyak eksperimen bahkan negara pun sengaja memanfaatkan amarah Lindy sebagai senjaga. Namun, usaha tersebut tidak berhasil dilakukan. Lindy yang mulai frustasi dengan penyakit yang dideritanya akhirnya berusaha untuk menemui seorang dokter bernama Dr Ivan Munchin yang diperankan oleh Stanley Tucci. 

Munchin sebagai dokter pribadi yang sangat dipercaya Lindy menyarankannya untuk menjalin hubungan istimewa dengan seseorang sebagai obat dari penyakit yang ia derita. Lindy tidak langsung setuju dengan saran psikiaternya tersebut. Namun, setelah berbagai pertimbangan akhirnya Lindy memutuskan untuk melakukannya.

Lindy kemudian bertemu dengan seorang pria yang berprofesi sebagai akuntan bernama Justin yang diperankan oleh Jai Courtney. Lindy membuat masalah dalam kencan pertamanya, ia memukul seorang pramusaji di restoran tersebut hanya karena hampir saja menyajikan makanan yang mengandung kacang, Lindy tidak bisa mengontrol emosinya ketika menyadari Justin alergi dengan kacang. 

Setelah kembali dari kencan pertamanya terbseut Lindy kembali mendatangi Munchin dan memintanya memasangkan sebuah perangkat kejut listrik yang akan membantunya mengendalikan amarahnya. Ketika Lindy sedang marah dan ingin memukuli seseorang, alat tersebut otomatis akan mengalirkan aliran listrik ke tubuh Lindy dan membuatnya sadar akan tindakannya. Setelah mendengar seluruh cerita Lindy, Munchin mulai menyadari bahwa Lindy sudah jatuh cinta dengan Justin. 

Atas ketertarikan Lindy, ia kembali pergi berkencan untuk kedua kalinya dengan Justin. Tidak disangka sebelum kencan kedua kalinya itu terlaksana, Lindy mendapatin Justin tewas dibunuh orang tidak dikenal. Dalam kasus kematian Justin tersebut polisi nampak tidak berniat mengusut kasus itu dan malah menyudutkannya sebagai pembunuh Justin sehingga membuat Lindy semakin emosi, akhirnya Lindy memutuskan untuk mencari sendiri pembunuh Justin demi membalaskan dendamnya. 

Selama proses pencarian pembunuh itu, Lindy mendapati sebuah tanda-tanda yang mengarah pada sebuah  tindakan kriminal dan disana ia bertemu dengan berbagai tokoh jahat dan berbahaya. Mau tidak mau situasi tersebut membawa Lindy menemukan jalan untuk bertahan hidup dan memecahkan misteri kematian Justin, disamping harus mengendalikan amarahnya yang tidak terkontrol. Akankah Lindy berhasil menemukan siapa dalang dari kasus pembunuhan Justin dan menemukan keadilan untuk pacarnya? *

 

Penulis : Stefhanie Ardianty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: